Share

Tottenham Hotspur Hampir Kalah Lagi, Antonio Conte Merasa Dibunuh Secara Perlahan

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 14 November 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707156 tottenham-hotspur-hampir-kalah-lagi-antonio-conte-merasa-dibunuh-secara-perlahan-5IcbUUrbir.JPG Antonio Conte merasa seperti dibunuh oleh para pemainnya sendiri (Foto: REUTERS)

TOTTENHAM Hotspur hampir kalah lagi, Antonio Conte merasa dibunuh secara perlahan. The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – harus menunggu hingga saat-saat akhir untuk mengalahkan Leeds United dengan skor 4-3 di lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu 12 November 2022, Harry Kane dan kolega sempat tertinggal dua kali. Namun, mereka berhasil menyeimbangkan skor setelah ketertinggalan dua kali tersebut sebelum dwigol Rodrigo Bentancur membalikkan kedudukan pada menit ke-81 dan 83.

Tottenham Hotspur

Uniknya, kemenangan ini bak nostalgia bagi Antonio Conte. Sebelumnya, The Lilywhites juga mengalami hal serupa setelah menang comeback atas Bournemouth 3-2 pada 29 Oktober 2022 silam.

Usai pertandingan, Conte mengatakan sangat senang dengan kemenangan luar biasa timnya. Namun, Conte berkelakar kemenangan yang diraih secara comeback ini juga membuatnya sakit. Menurut Conte, para pemain seperti ingin membunuhnya perlahan.

“Permainan yang luar biasa, saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa saya mengerti bahwa perlahan-lahan mereka ingin membunuh saya dengan jenis pertandingan ini,” kata Conte dikutip dari Goal Internasional, Minggu (13/11/2022).

Di sisi lain, pelatih asal Italia itu merasa senang timnya selalu mampu bangkit dari keterpurukan. Akan tetapi, Conte menjelaskan evaluasi total harus dilakukan karena sejatinya kebobolan tiga gol bukanlah hal yang baik.

Tottenham Hotspur

“Pada periode terakhir saya pikir mereka banyak berusaha, untuk banyak, banyak pertandingan kami kalah tetapi kami bagus untuk bangkit,” ujarnya.

“Di pihak saya, saya pikir jika Anda ingin menjadi kompetitif, Anda harus mencoba untuk memiliki stabilitas lebih. Memiliki satu pertandingan dan kebobolan tiga gol, itu berarti Anda harus banyak bekerja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini