Share

Antonio Conte Anggap Harry Kane Bisa Bawa Timnas Inggris Sabet Gelar Juara Piala Dunia 2022

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 51 2706580 antonio-conte-anggap-harry-kane-bisa-bawa-timnas-inggris-sabet-gelar-juara-piala-dunia-2022-VCxDlR1nJq.JPG Harry Kane dianggap bisa bawa Timnas Inggris raih gelar juara Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte menganggap penyerang andalan di timnya, Harry Kane bisa membawa Timnas Inggris meraih gelar juara Piala Dunia 2022. Hal itu dikarenakan, saat ini sang bomber tengah berada dalam kondisi terbaik.

Untuk diketahui, Harry Kane merupakan kapten Timnas Inggris pada Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Sejauh ini, performanya pun dinilai sangat apik usai mencetak 14 gol untuk Tottenham Hotspur sepanjang musim ini.

Harry Kane

Di mana, gol ke-14-nya dicetak saat Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan tiga kali dari Leeds United. Bahkan, Kane bermain selama 90 menit penuh dan mempertaruhkan tubuhnya di menit akhir untuk melindungi bola saat Tottenham mempertahankan kemenangan 4-3.

Oleh sebab itu, Antonio Conte sangat senang dengan cara Harry Kane meningkatkan produktivitas golnya di saat pemain depan lainnya seperti Son Heung-min membungkuk karena cedera. Terlebih, Kane telah berkontribusi besar untuk kemenangan The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur.

"Saya harus jujur, dalam periode ini, terutama dalam 13 pertandingan terakhir, Harry memainkan peran yang sangat penting. Kami menyelesaikan periode ini di empat besar, dan di puncak grup Liga Champions kami, dan kami harus banyak memuji Harry," papar Antonio Conte, dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/11/2022).

Kemudian, Antonio Conte memastikan bahwa saat ini Harry Kane dalam kondisi siap tempur membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Bahkan, Kane telah mempunyai mental yang lebih kuat dibandingkan di laga sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Harry sekarang menantikan untuk bermain di Piala Dunia dengan antusiasme yang besar, dalam kondisi fisik yang baik, mental yang lebih kuat dari sebelumnya. Saya melihat (Harry Kane) seorang pemain yang siap. Saya melihat di matanya keinginan untuk menjadi protagonis dalam kompetisi terbaik di dunia," kata Antonio Conte.

Harry Kane

Menariknya, Antonio Conte mengatakan Inggris menjadi tim kandidat peraih gelar juara Piala Dunia 2022. Di mana, Conte menyebut Harry Kane akan memimpin Inggris untuk menjadi kampiun di turnamen antar negara empat tahunan yang digelar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

"Italia tidak ikut Piala Dunia jadi saya bisa menjadi pendukung (Inggris). Sekarang dia tiba di Piala Dunia ini dalam kondisi fisik dan mental terbaik. Dia merasakan banyak tanggung jawab karena dia adalah kapten Inggris, dan saya menganggap mereka sebagai salah satu tim terbaik di dunia, salah satu kandidat untuk mengadakan turnamen yang hebat (juara dunia), dan dia (Harry Kane) ingin memainkan turnamen yang fantastis," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini