Share

Cristiano Ronaldo Diminta Gabung Arsenal demi Raih Gelar Juara Liga Inggris 2022-2023

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 14 November 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707102 cristiano-ronaldo-diminta-gabung-arsenal-demi-raih-gelar-juara-liga-inggris-2022-2023-5IYE1NEJdU.JPG Cristiano Ronaldo ungkap kekesalannya kepada Manchester United (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo diminta gabung Arsenal demi raih gelar juara Liga Inggris 2022-2023. Jurnalis Piers Morgan, yang mewawancarai sang megabintang, memanglah seorang fans Arsenal.

Cristiano Ronaldo membuat gaduh media pada Senin (14/11/2022) pagi tadi WIB usai Piers Morgan merilis hasil wawancaranya bersama sang megabintang. Dalam kesempatan tersebut, eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu mengaku merasa dikhianati oleh Manchester United dan juga tidak dihormati oleh pelatih Erik Ten Hag.

 Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Ronaldo diskorsing oleh pelatih asal Belanda itu karena menolak diganti melawan Tottenham Hotspur Oktober 2022 lalu. Bahkan, pemain berusia 37 itu didenda gaji dua pekan.

Sementara itu, Morgan telah berulang kali mengecam perlakuan Ten Hag terhadap Ronaldo. Sebaliknya, ia masih percaya pemain berusia 37 tahun itu adalah pemain terbaik di dunia.

Morgan mengklaim bahwa Arsenal sebagai klub favoritnya harus merekrut pemenang Ballon d'Or lima kali itu setelah Piala Dunia 2022 atau bursa transfer musim dingin 2023. Bahkan, Ronaldo diyakini akan mempersembahkan gelar Liga Inggris 2022-2023 jika diduetkan dengan Gabriel Jesus.

 BACA JUGA:Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Mau Hormati Erik Ten Hag dan Ralf Rangnick

"Dia (Ronaldo) persis seperti yang kita (Arsenal) butuhkan. Cristiano dan Gabriel Jesus akan membawa kami meraih gelar (Liga Inggris)," ungkap Morgan, dilansir dari Metro, Senin (14/11/2022).

Pernyataan itu bukan tanpa landasan. Pasalnya, Ronaldo disebut tidak ada jalan kembali di Man United setelah wawancaranya yang mengejutkan. Morgan mengatakan Ronaldo hanya ingin semua orang tahu akan kondisi yang dialami sebenarnya.

 Cristiano Ronaldo

"Dia ingin orang-orang memahami apa yang dia alami tahun ini, dan mendengarnya langsung darinya, bukan melalui rumor yang salah," kata Morgan.

"Wawancara itu, seperti yang akan dilihat pemirsa, sangat mengejutkan karena kami sangat jarang melihat atau mendengarnya seperti ini. Saya tidak yakin bagaimana saga ini berakhir, selain sulit untuk melihat bagaimana Cristiano Ronaldo dapat kembali ke Manchester United setelah ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini