Share

Penyebab Cristiano Ronaldo Tak Mau Hormati Erik Ten Hag dan Ralf Rangnick

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 14 November 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707004 penyebab-cristiano-ronaldo-tak-mau-hormati-erik-ten-hag-dan-ralf-rangnick-6fbXx6EmCk.JPG Cristiano Ronaldo kembali bersitegang dengan Erik Ten Hag (Foto: REUTERS)

PENYEBAB Cristiano Ronaldo tak mau hormati Erik Ten Hag dan Ralf Rangnick akan dibahas di sini. Hal itu disampaikan oleh sang megabintang Manchester United kepada jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh The Red Devils – julukan Manchester United. Sebab, penyerang berusia 37 tahun itu tak sering dimainkan sebagai starter belakangan ini.

 Cristiano Ronaldo

Bahkan, Ronaldo sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag. Pemain asal Portugal itu pun sempat mendapatkan skorsing dari Ten Hag, karena menolak tampil menghadapi Tottenham Hotspur dan meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Manchester United menghadapi Fulham. Kendati begitu, Ronaldo mengungkapkan alasannya tidak menghormati Ten Hag dan kerap membangkang intruksi pelatih asal Belanda itu.

Alasannya yaitu karena Ronaldo merasa Ten Hag tidak menghargainya termasuk mengenai keputusan tidak mengikuti pada tur pramusim lalu bersama Manchester United. Oleh karena itu, Ronaldo pun melakukan hal yang sama kepada Ten Hag.

 BACA JUGA:Sering Dapat Kritik Pedas dari Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo Geram!

“Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menghormati saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," ungkap Ronaldo kepada Piers Morgan, dilansir dari Bavarian Football Works, Senin (14/11/2022).

Selain tak menghormati Ten Hag, Ronaldo juga dianggap tidak menghormati mantan konsultan Manchester United, Ralf Rangnick. Alasannya, karena Ronaldo tidak begitu mengenal mantan pelatih sementara Setan Merah itu.

 Ralf Rangnick

“Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengar tentang dia (Rangnick)," kata Ronaldo.

Melihat kondisi ini, posisi Ronaldo di Manchester United kian terancam didepak. Pasalnya, situasi yang semakin memanas ini dapat membuat sejumlah pihak termasuk para petinggi di Old Trafford geram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini