Share

Juventus vs Inter Milan: Massimiliano Allegri Bawa Kabar Buruk soal Dusan Vlahovic

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 47 2701874 juventus-vs-inter-milan-massimiliano-allegri-bawa-kabar-buruk-soal-dusan-vlahovic-t2z7cSx12h.JPG Pemain Juventus, Dusan Vlahovic. (Foto Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan kabar buruk mengenai kondisi striker andalan timnya, yakni Dusan Vlahovic. Menurut pemaparan Allegri, sejauh ini kondisi Vlahovic masih belum sepenuhnya fit, sehingga ia pun ragu striker berusia 22 tahun tersebut bisa diturunkan atau tidak saat melawan Inter Milan di pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023.

Ya, Juventus akan melakoni laga penting dengan melawan Inter Milan di Stadion Juventus pada Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Namun jelang laga bertajuk Derby d’Italia itu, tim berjuluk si Nyonya Tua ini masih dihantui oleh para pemain yang cedera.

Seperti Moise Kean, Leandro Paredes, Paul Pogba, Mattia de Sciglio, dan Weston McKennie. Namun, Juventus juga mendapat amunisi tambahan karena Gleison Bremer, Federico Chiesa dan Angel Di Maria telah pulih.

Dusan Vlahovic

Meski demikian, Allegri masih meragukan kondisi Vlahovic kendati telah pulih. Dia telah melewatkan dua pertandingan terakhir sejak mengalami cedera pasca laga kontra Benfica.

Alhasil, Allegri belum bisa memastikan apakah bomber anyarnya itu bakal masuk ke dalam skuad saat melawan Inter Milan. Jika dirasa Vlahovic belum fit 100 persen, pelatih asal Italia tidak akan memasukan namanya ke dalam skuad.

“Bremer dan Di Maria telah pulih, tetapi satu-satunya keraguan adalah Vlahovic, karena dia masih belum dalam kondisi yang baik,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu (6/11/2022).

“Kita lihat pada pagi bagaimana keadaannya dan kemudian saya akan membuat keputusan,” lanjutnya.

“Jika dia baik-baik saja, saya akan membawanya ke bangku cadangan. Jika tidak, tidak ada gunanya memanggil seseorang yang tidak bisa bermain,” tambah Allegri.

Dusan Vlahovic

Saat ini, Juventus sedang berada di posisi delapan dengan koleksi 22 poin. Sementara Inter Milan duduk di urutan enam dengan raihan 24 poin pada papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Jadi, laga melawan Inter Milan jelas merupakan laga penting. Juventus wajib mencuri tiga poin dalam laga yang sarat akan gengsi itu jika ingin memperbaiki posisinya.

Begitu juga dengan Nerazzurri –julukan Inter Milan-, mereka harus raih kemenangan jika ingin menembus posisi lima besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini