Share

Tottenham Hotspur Kalahkan Olympique Marseille, Hugo Lloris: Pertandingan yang Sangat Sulit

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699244 tottenham-hotspur-kalahkan-olympique-marseille-hugo-lloris-pertandingan-yang-sangat-sulit-VvDLAIWwux.JPG Hugo Lloris akui lawan Olympique Marseille sangat sulit (Foto: Reuters)

KAPTEN Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengakui timnya sulit meraih kemenangan kala berhadapan dengan Olympique Marseille di pertandingan terakhir Grup D Liga Champions 2022-2023. Meski begitu, ia menganggap The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- bertanding dengan sangat hebat.

Tottenham Hotspur sukses mencuri poin penuh ketika menyambangi markas Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Skuad asuhan Antonio Conte itu menang dengan skor tipis 2-1.

Tottenham Hotspur

Bisa dibilang laga itu dramatis karena Tottenham Hotspur harus tertinggal lebih dulu dari Olympique Marseille lewat gol Chancel Mbemba (45+2’). Hingga akhirnya, The Lilywhites berhasil bangkit berkat gol Clement Lenglet (54’) dan gol penyelamat Pierre Emile Hojbjerg (90+5’).

Usai laga, Hugo Lloris mengakui Tottenham Hotspur raih hasil kemenangan dengan tidak mudah. Menurutnya, Marseille lebih tampil ngotot untuk bisa menang di hadapan publiknya.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur berhasil bangkit dari semua tekanan yang diberikan tim tuan rumah. Lloris memberikan sanjungan kepada para pemain karena telah menunjukan semangat juang tinggi untuk bisa memenangi pertandingan.

“Sejujurnya, kami mengharapkan jenis permainan itu. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dihadapi dan saya pikir kami menunjukkan kepribadian yang hebat,” kata Hugo Lloris, dilansir dari BBC, Rabu (2/11/2022).

“Itu adalah malam yang sulit, pertandingan yang hebat, dan bahkan lebih banyak pertempuran psikologis,” sambung Hugo Lloris.

Hugo Lloris

“Karena kami bisa merasakan di babak pertama sebuah tim bermain tanpa rasa takut untuk kalah, itu adalah Marseille, dan di babak kedua kami menjadi seperti tim yang takut untuk kalah,” pungkas Hugo Lloris.

Hasil kemenangan ini sekaligus membuat Tottenham Hotspur meraih tiket 16 besar Liga Champions 2022-2023. The Lilywhites melaju ke babak tersebut berstatus sebagai juara Grup D dengan koleksi 11 poin, unggul satu angka atas Eintracht Frankfurt yang duduk di posisi runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini