Share

Mohamed Salah Puas Usai Liverpool Sikat Napoli di Liga Champions 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699236 mohamed-salah-puas-usai-liverpool-sikat-napoli-di-liga-champions-2022-2023-Wf52A8LL73.JPG Mohamed Salah puas Liverpool kalahkan Napoli (Foto: Reuters)

PENYERANG Liverpool, Mohamed Salah merasa puas setelah Liverpool mengalahkan Napoli. Laga tersebut menjadi pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan itu tersaji di Anfield, Liverpool pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Setelah sulit merontokan lini pertahanan Napoli, pada akhirnya The Reds -julukan Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Mohamed Salah

Pada babak pertama, Liverpool memang cukup kesulitan untuk tampil maksimal menghadapi permainan Napoli yang solid. Mohamed Salah dan kolega pun tak mampu memecah kebuntuan.

Laga memasuki menit-menit akhir dan diprediksi akan berakhir imbang untuk kedua tim. Namun gol Mohamed Salah (85’) dan Darwin Nunez (90+8’), akhirnya mampu memastikan kemenangan bagi Liverpool.

Mohamed Salah merasa bahwa Napoli adalah salah satu tim terbaik yang bersaing di Liga Champions saat ini. Berhasil meraih kemenangan atas Partenopei -julukan Napoli- pun membuat pemain asal Mesir itu merasa sangat puas.

"Untuk menang melawan salah satu tim terbaik di dunia adalah perasaan terbaik,” ungkap Mohamed Salah selepas pertandingan dilansir dari BBC, Rabu (2/11/2022).

Liverpool pun sudah berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak 16 Liga Champions musim ini. Mohamed Salah merasa bahwa kemenangan tersebut memberikan kepercayaan lebih bagi Liverpool untuk meraih gelar musim ini.

Mohamed Salah

"Kami harus melanjutkannya, ini adalah hasil bagus yang akan memberi kami kepercayaan diri lebih di piala dan liga,” pungkasnya.

Meski begitu kemenangan tersebut tidak cukup membawa Liverpool lolos ke babak putaran final sebagai juara Grup A. Oleh karena itu, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus puas hanya menjadi runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini