Share

5 Pemain Juventus yang Resmi Cabut pada Musim Panas 2022, Nomor 1 Calon Legenda

Aryo Hadi Wibowo, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 47 2691722 5-pemain-juventus-yang-resmi-cabut-pada-musim-panas-2022-nomor-1-calon-legenda-i82zmb2mGm.jpg 5 pemain Juventus yang resmi cabut di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Twitter/Juventusfcen)

SEBANYAK 5 pemain Juventus yang resmi cabut pada musim panas 2022 akan dibahas pada artikel kali ini. Salah satu di antaranya adalah calon legenda klub.

Ada pemain bintang yang datang seperti Paul Pogba dan Angel Di Maria pada musim panas 2022 ini. Namun, Juventus juga melepas banyak pemain pada jendela transfer yang sama.

Juventus

Setidaknya ada 5 pemain yang resmi cabut pada musim panas 2022. Simak selangkapnya di artikel Okezone kali ini.

Berikut 5 Pemain Juventus yang Resmi Cabut pada Musim Panas 2022

5. Merih Demiral

Merih Demiral

Meninggalkan Juventus pada 1 Juli 2022 lalu. Pemain asal Turki tersebut pindah ke klub Liga Italia lainnya, Atalanta.

Demiral tidak kesulitan beradaptasi pada klub barunya. Pasalnya, dia sudah membela La Dea – julukan Atalanta – dengan status pinjaman pada musim lalu.

4. Douglas Costa

Douglas Costa

Lewat laman resmi mereka Juventus mengumumkan melepas Douglas Costa ke LA Galaxy pada musim panas 2022.

Selama memperkuat Juventus, Costa tercatat sudah tampil dalam 103 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

3. Arthur Melo

Arthur Melo

Setelah melalui dua musim yang sulit, gelandang tengah berusia 26 tahun ini resmi cabut dari Juventus. Dia berlabuh ke Liverpool dengan berstatus pinjaman.

Masa peminjaman tersebut bakal berlangsung selama semusim. Bukan tidak mungkin jika performa Arthur Melo apik maka Liverpool akan mempermanenkan status Arthur Melo.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Bek asal Belanda itu juga resmi cabut pada musim panas 2022. Matthijs de Ligt memutuskan bergabung dengan Bayern Munich setelah menghabiskan tiga musim di klub.

Penjualan De Ligt telah memberikan pemasukan besar kepada Juventus. De Ligt mencatatkan 8 gol dan 4 assist dalam 117 pertandingan di semua ajang.

1. Paulo Dybala

Paulo Dybala

Bintang Juventus Paulo Dybala ikut bersama kawan-kawan lainya meninggalkan Juventus pada musim panas 2022. Dia bergabung ke AS Roma lalu disambut hangat oleh fans Roma.

Dybala pindah karena tidak memperpanjang kontraknya di Juventus. Dia hengkang dengan status legenda setelah tujuh tahun memperkuat Si Nyonya Tua – julukan Juventus.

Di Juventus, Dybala telah mencatatkan 115 gol dan membantu memenangkan lima gelar Scudetto, empat Coppa Italia, tiga gelar Piala Super Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini