Share

Jurgen Klopp Ungkap Cara Liverpool Bakal Kalahkan Manchester City Akhir Pekan Ini

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 15 Oktober 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 45 2687824 jurgen-klopp-ungkap-cara-liverpool-bakal-kalahkan-manchester-city-akhir-pekan-ini-FLQJoAfOba.jpg Liverpool bakal menghadapi Manchester City pada Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap cara timnya bakal mengalahkan Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Minggu 16 Oktober 2023 malam WIB. Jurgen Klopp mengaku bakal membuat Liverpool tampil dominan atas Manchester City demi merebut tiga poin.

Liverpool dalam motivasi tinggi. Sebab, tengah pekan ini, Liverpool menang 7-1 atas Glasgow Rangers di matchday keempat Grup A Liga Champions 2022-2023.

Liverpool

(Liverpool menang 7-1 atas Rangers FC)

Kelar laga tersebut, Jurgen Klopp mengaku terpacu menghadapi Manchester City. Sebab, nuansa persaingan yang dihadirkan Manchester City disebut Jurgen Klopp berbeda dengan tim-tim lainnya

"Bukannya saya tidak suka bermain pertandingan lain. Akan tetapi, ini hanya tantangan yang berbeda karena mereka bagus di mana-mana. Jadi, begitulah adanya," kata Jurgen klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (15/10/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, mengalahkan Manchester City memang bukan perkara mudah. Sebab, Manchester City merupakan salah satu tim terkuat di dunia.

"(Manchester City) tidak ada titik lemah di mana kami berkata, 'Oke. Kami (juga) bisa melakukan itu. Manchester City mungkin berjuang di sini," ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Jurgen Klopp mengatakan tim asuhannya tidak boleh lengah saat melawan Manchester City. Kelengahan itu bisa dimanfaatkan Manchester City untuk mencuri poin penuh di Stadion Anfield.

 Jurgen Klopp

"Kami harus berada dalam permainan yang dominan. Itu yang akan kami coba. Kami akan berusaha menjaga keseimbangan (tim)," tegas Jurgen Klopp.

Sekarang, Liverpool duduk di posisi 11 klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan 10 angka. Liverpool terpaut 13 angka dari Manchester City di posisi dua klasemen Liga Inggris 2022-2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini