Share

Selebrasi Berlebihan Pelatih Timnas Malaysia U-17 Jadi Sorotan, Bisa Diajak Jose Mourinho Bertengkar!

Ramdani Bur, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 51 2683848 selebrasi-berlebihan-pelatih-timnas-malaysia-u-17-jadi-sorotan-bisa-diajak-jose-mourinho-bertengkar-YUHuSyKRur.jpg Pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera Bin Omaro, lakukan selebrasi berlebihan di laga kontra Timnas Indonesia U-17. (Foto: Aldi Chandra/MNC Portal Indonesia)

SELEBRASI berlebihan pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera Bin Omaro, menjadi sorotan. Jika saja selebrasi berlebihan ditunjukkan di hadapan Jose Mourinho, pelatih asal Malaysia ini bisa diajak bertengkar!

Semalam, Timnas Malaysia U-17 menghadapi Timnas Indonesia U-17 di matchday pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Tidak diunggulkan, Malaysia malah mengejutkan Timnas Indonesia U-17!

Osmera bin Amaro

(Selebrasi berlebihan pelatih Malaysia. (Foto: TikTok/@diaryworldcup)

Kelar babak pertama berakhir, Malaysia unggul 5-0 atas Timnas Indonesia U-17! Di gol-gol awal yang dibuat Malaysia, Osmera Bin Omaro terlihat santai.

Ia seperti sadar Malaysia bisa saja dibalikkan kedudukannya oleh Timnas Indonesia U-17. Namun, ketika Malaysia mencetak gol ketiga, empat dan lima, Osmera Bin Omaro melakukan selebrasi berlebihan.

Osmera Bin Omaro berlari ke sana kemari tanda kegirangan. Bahkan ia terlihat dua kali terjatuh di pinggir lapangan Stadion Pakansari karena selebrasi yang terlalu berlebihan.

Seperti yang sudah disebut di atas, jika saja Osmera Bin Omaro melakukan selebrasi tersebut di hadapan Jose Mourinho, pelatih asal Malaysia itu bakal ditantang untuk bertengkar oleh juru taktik asal Portugal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Jose Mourinho pernah tersulut emosi ketika tim asuhannya, Manchester United, kalah 0-4 dari Chelsea di pekan kesembilan Liga Inggris 2016-2017. Hal yang membuat Jose Mourinho marah karena pelatih Chelsea saat itu, Antonio Conte, melakukan selebrasi berlebihan ketika The Blues –julukan Chelsea – mencetak gol keempat via aksi NGolo Kante.

Jose Mourinho

(Jose Mourinho pernah tersulut emosi karena selebrasi Antonio Conte)

Kelar pertandingan, Jose Mourinho menghampiri Antonio Conte. Jose Mourinho pun mengeluarkan kata-kata yang ternyata membuat tersinggung Antonio Conte. Di konferensi pers setelah pertandingan, Jose Mourinho pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Jangan melakukan selebrasi berlebihan seperti itu saat skor sudah 4-0. Namun, jika saat itu skor 1-0, okelah. Tapi, ketika kedudukan 4-0, itu memalukan,” kata Jose Mourinho mengutip dari Sky Sports.

Balik ke laga Malaysia vs Timnas Indonesia U-17. Malaysia pada akhirnya menang 5-1 atas Timnas Indonesia U-17 dan lolos ke Piala Asia U-17 2023 sebagai juara Grup B. Sementara itu, Timnas Indonesia U-17 gagal lolos ke Piala Asia U-17 karena tak mampu menembus enam besar klasemen runner-up terbaik.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini