Share

Doa Mesut Ozil untuk Korban Kerusuhan di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya: Semoga Ditempatkan di Tempat Paling Mulia

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 02 Oktober 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 51 2679220 doa-mesut-ozil-untuk-korban-kerusuhan-di-laga-arema-fc-vs-persebaya-surabaya-semoga-ditepatkan-di-tempat-paling-mulia-He1ps1Hra2.jpg Mesut Ozil doakan para korban di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Instagram/@m10_official)

ISTANBUL – Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil, ikut berduka mengetahui adanya tragedi berdarah di sepakbola Indonesia, tepatnya di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ozil pun memanjatkan doa untuk para korban agar ditempatkan di tempat paling mulia di sisi Tuhan.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil saat ini masih membela klub asal Turki, Istanbul Basaksehir. Ia didatangkan dari Fenerbahce pada Juli 2022.

Mesut Ozil

Eks bintang Real Madrid itu dirumorkan telah dikaitkan dengan klub asal Malaysia yang diperkuat Jordi Amat, Johor Darul Tazim (JDT). Kabarnya, Ozil berpeluang hijrah ke sana pada 2023.

BACA JUGA: Presiden FIFA soal Insiden Berdarah di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya: Hari yang Gelap untuk Dunia Sepakbola

Sosok Ozil yang cukup dekat dengan Indonesia pun turut berduka kala mengengar adanya insiden mengerikan di dunia sepakbola Tanah Air. Tak ayal, dia menyampaikan berbelasungkawa kepada semua korban jiwa pada tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

BACA JUGA: Manchester United Ikut Berduka atas Insiden Berdarah di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sampaikan Belasungkawa

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi setelah laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Laga yang berlangsung pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB itu berakhir dengan kekalahan Arema 2-3.

Pendukung Arema FC, yakni Aremania, tak puas dengan kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya. Alhasil, mereka mencoba membuat kericuhan dengan masuk ke stadion. Polisi pun terpaksa menembakkan gas air mata ke arah tribun.

Alhasil, banyak korban jiwa dalam peristiwa tragis tersebut. Terhitung, saat ini, sudah ada 130 orang meninggal dunia.

Tragedi di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan

Atas peristiwa tragis tersebut, Mesut Ozil mendoakan agar para korban jiwa mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Ia pun turut merasakan duka mendalam atas kepergian para suporter sepakbola di Indonesia.

"Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban, semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Tuhan," tulis Mesut Ozil di akun Twitter pribadinya, @M10, Minggu (2/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini