Share

Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma, Simone Inzaghi Klaim Nerazzurri Sudah Lakukan Evaluasi Usai Dipermalukan Udinese

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 47 2678748 jelang-laga-inter-milan-vs-as-roma-simone-inzaghi-klaim-nerazzurri-sudah-lakukan-evaluasi-usai-dipermalukan-udinese-PeD663fLLL.JPG Simone Inzaghi lakukan evaluasi jelang laga Inter Milan vs AS Roma (Foto: REUTERS)

JELANG laga Inter Milan vs AS Roma, Simone Inzaghi klaim Nerazzurri sudah lakukan evaluasi usai dipermalukan Udinese. Laga pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 itu akan dihelat di Stadio San Siro, Sabtu (1/10/2022) pukul 23.00 WIB.

I Nerazzurri – julukan Inter Milan – melakoni laga ini setelah menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-3 dari Udinese. Itu merupakan kekalahan ketiga yang mereka alami di Liga Italia 2022-2023 ini.

Inter Milan

Setelah jeda internasional, Inter pun telah kembali berkumpul untuk melakukan latihan. Untuk mematangkan persiapan, Inzaghi pun terus melakukan evaluasi setelah sebelumnya harus menelan kekalahan dari Udinese.

β€œKamis adalah hari pertama dengan seluruh tim. kami menganalisis kekalahan Udine dan mulai bekerja untuk pertandingan San Siro,” ungkap Simone Inzaghi dilansir dari situs resmi Inter Milan, Sabtu (1/10/2022).

Inzaghi pun meyakini pertandingan melawan AS Roma tidak akan menjadi lawan yang mudah. Dirinya menyadari bahwa tim asuhan Jose Mourinho tersebut memiliki kualitas yang tidak dapat dianggap remeh.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut, dengan banyak duel. Roma adalah tim yang kuat, dengan kualitas,” sambungnya.

AS Roma

Untuk meraih kemenangan di laga tersebut, Inzaghi pun berharap Inter bisa menunjukan permainan yang lebih baik. Pelatih berusia 49 tahun itu pun menegaskan kemenangan atas Roma menjadi hal mutlak yang harus didapatkan.

"Kami harus melakukan lebih banyak dan lebih baik. Sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya untuk dimenangkan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini