Share

Manchester City Mulai Buka Pintu untuk Peminat Bernardo Silva, Jadi Gabung Barcelona?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 01 Oktober 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2677907 manchester-city-mulai-buka-pintu-untuk-peminat-bernardo-silva-jadi-gabung-barcelona-H4x1ABv2Jk.JPG Bernardo Silva ingin gabung Barcelona (Foto: REUTERS)

MANCHESTER City mulai buka pintu untuk peminat Bernardo Silva. Sebelumnya, sang gelandang asal Portugal telah ramai dikaitkan dengan Barcelona.

Kabar kepergian Bernardo Silva ke Camp Nou telah beredar pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. La Blaugrana –julukan Barcelona– disebutkan sangat tertarik terhadap profil eks pemain AS Monaco tersebut.

Bernardo Silva

Namun nyatanya, hingga bursa transfer ditutup, Silva masih tetap berada di Etihad Stadium. Pemain berusia 26 tahun itu juga menjadi salah satu pemain penting Manchester United pada musim ini.

Walau demikian, The Citizens –julukan Manchester City– menyadari jika mereka tak dapat menahan keinginan sang pemain untuk pindah. Mereka harus bersiap jika Silva memilih untuk hengkang pada musim depan.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Daily Mail, Jumat (30/9/2022), Man City segera membuka negosiasi dengan Silva. Tentunya, mereka berharap dapat menjaga hasa sang pemain.

Walau demikian, kini Man City tidak akan menghalangi jika akhirnya Silva ingin meninggalkan Etihad Stadium. Terlebih jika ada yang memberikan penawaran dengan harga sesuai.

Bernardo Silva

Pasalnya, Man City ingin segera pengganti jika akhirnya Silva ingin hengkang dari Kota Manchester. Mereka juga ingin memastikan kemana tujuan Silva selanjutnya, demi memastikan ada pemain yang dapat dibarter.

Kabarnya, Man City siap melepas Silva di harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. Kontrak sang pemain yang masih berlaku hingga dua musim ke depan itu membuat harganya cukup tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini