Share

Borneo FC vs Madura United: Pelatih Baru Pesut Etam Andre Gaspar, Terus Dalami Kekuatan Tim

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2678551 borneo-fc-vs-madura-united-pelatih-baru-pesut-etam-andre-gaspar-terus-dalami-kekuatan-tim-gWAof9t3v1.jpg Andre Gaspar resmi jadi pelatih baru Borneo FC. (Foto: Instagram/@andregaspar)

SAMARINDA – Pelatih baru Borneo FC, Andre Gaspar, menatap optimis laga melawan Madura United di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Dia pun terus mendalami kekuatan Pesut Etam -julukan Borneo FC- demi mengantar tim meraih kemenangan.

Ya, Borneo FC akan melanjutkan perjalanannya di Liga 1 2022-2023 usai jeda internasional September 2022. Mereka akan menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 1 Oktober 2022.

Andre Gaspar

Andre Gaspar mengatakan bertekad ingin memberikan perubahan lebih baik dalam kualitas permainan tim berjuluk Pesut Etam itu. Tujuannya agar Borneo FC bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

BACA JUGA: Borneo FC vs Madura United di Liga 1 2022-2023: Pesut Etam Ganti Pelatih, Fabio Lefundes Bakal Manfaatkan Situasi

"Saya bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangan sebagian pemain. Masih ada cukup waktu untuk mendalami secara keseluruhan," kata Gaspar dilansir dari lama PT Liga Indonesia (PT LIB), Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA: Resmi! Borneo FC Tunjuk Andre Gaspar sebagai Pelatih Baru

Pelatih asal Brasil itu mengatakan tidak mempersoalkan mepetnya persiapan Borneo FC setelah ditanganinya untuk melawan Madura United. Oleh karena itu, dirinya berusaha mengatasi persoalan itu.

"Saya hanya menilai ini sebagai tantangan. Formasi tim memang tidak banyak berubah karena waktu yang singkat. Akan tetapi, secara permainan akan terlihat nanti di pertandingan," ucapnya.

Andre Gaspar mengatakan dalam laga nanti menargetkan tim asuhannya meraih kemenangan. Hal itu agar menjadi awal yang baik untuknya dan Borneo FC.

Borneo FC

"Ya, saya mau menang di setiap pertandingan. Saya terus memotivasi pemain agar selalu bekerja keras," ucapnya.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan 20 poin. Sementara itu, Madura United sebagai pemuncak klasemen dengan 23 poin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini