Share

Gemilang di Timnas Indonesia, Menit Bermain Dimas Drajad di Persikabo 1973 Dijamin Djadjang Nurdjaman

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2677969 gemilang-di-timnas-indonesia-menit-bermain-dimas-drajad-di-persikabo-1973-dijamin-djadjang-nurdjaman-Ppj50VEaj4.jpg Dimas Drajad tampil gemilang ketika membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday September 2022 (Foto: Twitter/PSSI)

GEMILANG di Timnas Indonesia, menit bermain Dimas Drajad di Persikabo 1973 dijamin Djadjang Nurdjaman. Sang pelatih akan berusaha untuk selalu memainkan Dimas Drajad karena kegemilangan striker berusia 25 tahun di Timnas Indonesia berdampak positif bagi Laskar Padjadjaran –julukan Persikabo 1973.

Dimas Drajad bersinar ketika Tim Garuda mengalahkan Curacao dalam dua pertandingan FIFA Matchday September 2022. Dalam kedua pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Indonesia tersebut, Dimas Drajad mencetak total dua gol.

Dimas Drajad

Hadirnya Dimas nampak memberikan jawaban atas krisis penyerang yang menggerogoti Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Singkatnya, Si Anak Hilang itu menjadi harapan baru bagi lini depan Timnas Indonesia.

Djanur selaku pelatihnya di klub pun turut mengakui kemampuan Dimas. Eks pelatih Persib Bandung itu mengatakan bahwa Dimas layak menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di pos ujung tombak.

“Yang pertama, penampilan Dimas Drajad, bersama Timnas, saya bersyukur penampilannya bersama Timnas semakin baik, ini membawa aura positif bagi teman-temannya di Persikabo,” kata Djanur pada jumpa pers, dikutip Jumat (30/9/2022).

“Mudah mudahan bisa jadi contoh positif buat pemain di Persikabo, layak dia jadi pilihan utama Shin Tae-yong di Timnas,” sambungnya.

Lebih lanjut, Djanur juga mengatakan bahwa kehadiran Dimas di Persikabo membuatnya memiliki lebih banyak opsi. Dengan demikian, dia pun berupaya untuk selalu memberikan menit bermain kepada Dimas.

 Dimas Drajad

“Karena itu juga saya jujur untuk mengupayakan Dimas agar selalu main, saya jarang menukangi satu tim, memakai dua striker,” ujarnya.

“Karena saya melihat Dimas, jadi saya memakai dua striker di depan, sehingga dampaknya bagus buat Timnas, bisa membuat bangga Shin Tae-yong,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini