Share

Timnas Futsal Indonesia Gagal Bendung Kekuatan Iran di Laga Perdana Piala Asia Futsal 2022

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 29 September 2022 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677050 timnas-futsal-indonesia-gagal-bendung-kekuatan-iran-di-laga-perdana-piala-asia-futsal-2022-hFIdyahOdb.jpg Timnas Futsal Indonesia kalah 0-5 dari Iran di laga pertama Grup C Piala Asia Futsal 2022. (Foto: AFC)

TIMNAS Futsal Indonesia gagal membendung kekuatan Iran di laga perdana Grup C Piala Asia Futsal 2022. Bermain di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, Rabu 28 September 2022 malam WIB, Timnas Futsal Indonesia menyerah 0-5 dari Iran.

Menghadapi Iran yang merupakan tim nomor satu di Asia, Indonesia tampak nervous saat memulai pertandingan. Imbasnya dalam sembilan menit gawang Indonesia sudah koyak tiga kali.

Timnas Futsal Indonesia vs Iran

Gol pembuka Iran diciptakan Ahmad Abbasi pada menit kedua. Selang beberapa saat, masih di menit kedua, Iran menambah perbendaharaan gol.

Momen gol kedua Iran ini dihasilkan Moslem Oladghobad. Skor 2-0 buat Iran dalam dua menit pertama.

Iran lagi-lagi mencetak gol. Kali ini gol ketiga dicetak Mahdi Asadhir. Gol tercipta pada menit kesembilan. Babak pertama berakhir 3-0 untuk keunggulan Iran.

Pada babak kedua Iran tetap tidak tertahankan. Indonesia pun sulit mengejar ketertinggalan. Ini terlihat dari dua gol tambahan yang dihasilkan Iran.

Ahmad Abbasi mendapatkan gol keduanya di pertandingan tadi. Ia mencetak gol pada menit ke-23. Tayyebi pun melengkapi kemenangan dengan gol kelima pada menit ke-24. Iran menang 5-0.

Timnas Futsal Indonesia vs Iran

Dengan kekalahan ini Indonesia harus bekerja keras di dua laga berikutnya. Masing-masing menghadapi Lebanon dan China Taipei.

Laga kedua Indonesia di Grup C akan dijalani melawan Lebanon pada Jumat 30 September 2022 malam WIB. Kemudian partai ketiga akan diselenggarakan pada Minggu 2 Oktober 2022 melawan China Taipei.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini