Share

Usai Bawa Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia 2023, Hokky Caraka Punya Target Baru

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 27 September 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675616 usai-bawa-timnas-indonesia-u-20-lolos-ke-piala-asia-2023-hokky-caraka-punya-target-baru-xHFyISOm4B.jpg Hokky Caraka punya target baru usai bawa Timnas Indonesia U-20 lolos babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023 (Foto: PSS Sleman)

USAI bawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia 2023, Hokky Caraka punya target baru akan diulas pada artikel ini. Penyerang skuad U-20 Shin Tae-yong, Hokky Caraka menyebutkan target barunya usai bawa Timnas lolos U-20 kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-20 dipastikan lolos babak kualifikasi Piala Asia U-20 setelah mengalahkan Vietnam U-20 pada laga pamungkas. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu, 18 September 2022 itu dimenangkan Hokky Caraka dan kolega dengan skor tipis 3-2.

Hokky Caraka

"Target saya ke depannya bersama Timnas Indonesia semoga kami bisa lolos fase grup Piala Asia U20 di Uzbekistan nanti dan semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U-20 nanti," kata Hokky Caraka dikutip via ANTARA.

Pemain bernomor punggung 45 di PSS Sleman tersebut mengaku bersyukur bisa berkontribusi banyak ketika Timnas U-20 Indonesia berlaga. Ia juga menyebutkan bahwa skuad Timnas Indonesia U-20 sangat ingin balas dendam sehingga membuat permainan mereka sangat menonjol.

BACA JUGA:Jadwal Piala Asia Futsal 2022 Hari Ini: Ada Irak vs Thailand hingga Kuwait vs Oman!

Selain itu, Hokky Caraka juga menuturkan niatnya untuk kembali berhadapan dengan salah satu negara asal Asia Tenggara. Negara tersebut adalah Thaliand.

"Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka," lanjutnya.

"Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi buat Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin,” sambung Hokky Caraka.

Hokky Caraka

Sebelumnya, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- juga menang saat melawan Timor Leste dan Hongkong. Pemain muda PSS Sleman, Hokky Caraka menjadi salah satu tumpuan di lini serang Timnas U-20 Indonesia, dan mencetak trigol saat melawan Timor Leste.

"Semoga saya terus bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia ke depannya," kata jebolan PSS Development Center itu.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, rekan-rekan pemain timnas, rekan-rekan pemain PSS Sleman dan seluruh suporter yang telah mendoakan dan mendukung saya hingga saat ini," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini