Share

Dituduh Minta Juventus untuk Tak Mainkan Dirinya Sebelum Piala Dunia 2022, Angel Di Maria: Itu Bohong!

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 47 2676285 dituduh-minta-juventus-untuk-tak-mainkan-dirinya-sebelum-piala-dunia-2022-angel-di-maria-itu-bohong-5NDtk4khDz.JPG Pemain Juventus, Angel Di Maria. (Foto: Reuters)

NEW JERSEY – Pemain Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes dituduh telah meminta kepada pihak Bianconeri untuk tidak memainkannya jelang Piala Dunia 2022 pada November mendatang. Namun, Di Maria dengan cepat langsung membantah kabar tersebut dan memastikan itu semua bohong.

Baru-baru ini beredar laporan dari Argentina bahwa Federasi Sepakbola Argentina (AFA) telah menghimbau para klub-klub yang dihuni para penggawa mereka untuk tidak dimainkan sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Tujuannya agar Lionel Messi dan kolega berada dalam kondisi yang bugar dan memiliki risiko cedera yang lebih sedikit.

Angel Di Maria (instagram/angeldimariajm)

Turnamen sepakbola terakbar di dunia itu sendiri akan dimulai pada 20 November 2022 mendatang. Lalu, La Albiceleste –julukan Argentina- akan memainkan laga perdana mereka di Grup C Piala Dunia 2022 kontra Arab Saudi dua hari setelah pembukaan.

Untuk saat ini, skuad Argentina yang akan dibawa sang pelatih, Lionel Scaloni, memang belum ditentukan. Namun, kemungkinan besar Di Maria dan Paredes bakal mendapatkan tempat di Qatar.

Akan tetapi, Di Maria telah membantah bahwa dirinya dan Paredes telah meminta Bianconeri –julukan Juventus- untuk tidak memainkan mereka pada laga terakhir Liga Italia 2022/2023 sebelum Piala Dunia 2022 dimulai demi menghindari cedera. Tepatnya adalah dalam laga kontra Lazio pada 13 November mendatang.

Hal itu diketahui dari sebuah potongan berita tersebut yang diunggahnya di story Instagram-nya, @angeldimariajm, Selasa (27/9/2022). Mantan pemain Manchester United itu menegaskan bahwa itu adalah sebuah berita bohong.

Angel Di Maria

“Berita bohong,” tulis Di Maria dengan emoji yang menunjukkan kekecewaaannya dengan kabar tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu sendiri saat ini masih bersama skuad Argentina di Amerika Serikat. Mereka akan melakoni satu laga persahabatan lagi pada jeda internasional pekan ini, yakni melawan Jamaika pada Rabu 28 September 2022 pukul 07.00 WIB di Red Bull Arena, New Jersey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini