Share

5 Pemain Gacor dengan Torehan Gol Terbanyak dalam Sebulan di Premier League, Nomor 1 Dikenal Sering Buat Kontroversi

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 27 September 2022 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 45 2676069 5-pemain-gacor-dengan-torehan-gol-terbanyak-dalam-sebulan-di-premier-league-nomor-1-dikenal-sering-buat-kontroversi-QAO6sOhruB.JPG 5 Pemain Gacor dengan Torehan Gol Terbanyak dalam Sebulan di Premier League. (Foto: Reuters)

5 pemain gacor dengan torehan gol terbanyak dalam sebulan di Premier League akan Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, Liga Inggris atau Premier League merupakan salah satu kompetisi yang paling kompetitif.

Termasuk untuk para striker, yang kerap kali kesulitan untuk bisa mencetak gol di kompetisi tersebut. Jadi, ketika ada pesepakbola yang dapat mencetak gol yang banyak dalam kurun waktu berdekatan, maka pemain tersebut akan menarik perhatian.

Hebatnya, ternyata ada beberapa pesepakbola hebat yang mampu mencetak banyak gol dalam waktu satu bulan di kompetisi Liga Inggris. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pemain Gacor dengan Torehan Gol Terbanyak dalam Sebulan di Premier League:

5. Raheem Sterling (8 Gol)

Raheem Sterling

Saat ini Sterling membela Chelsea, namun ia pernah menjadi pemain andalan Manchester City. Selama bersama Man City, Sterling bahkan sempat mengalami bulan yang mungkin tak terlupakan oleh dirinya.

Bulan tersebut tercipta pada Juli 2020. Sterling tercatat mampu mengoleksi delapan gol dalam tujuh pertandingan di bulan tersebut. Sterling diketahui hampir berhasil menciptakan gol di semua pertandingan di bulan tersebut, kecuali saat melawan Southampton dan Bournemouth.

4. Michail Antonio (8 Gol)

Michail Antonio

Pada Juli 2020, Antonio sempat mencetak delapan gol dalam waktu sebulan! Antonio menciptakan delapan gol tersebut dengan melakoni tujuh laga.

Antonio yang merupakan striker andalan West Ham United melakukannya dengan membobol gawang Norwich City, Chelsea, Newcastle United, Watford, dan Manchester United.

3. Harry Kane (8 Gol)

Harry Kane

Harry Kane adalah salah satu top striker Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Tak heran jika ia masuk ke dalam daftar pemain yang pernah mencetak banyak gol dalam waktu sebulan di Premier League.

Tak hanya sekali, bahkan Kane tercepat pernah dua kali menciptakan banyak gol dalam kurun waktu sebulan. Kane pernah mencetak 8 gol di Mei 2017 dan Desember 2017.

2. Erling Haaland (9 Gol)

Erling Haaland

Meski baru bergabung dengan Manchester City di musim panas 2022, Haaland pun tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan permainan Josep Guardiola. Terbukti pada Agustus 2022 lalu, Haaland mampu mencetak sembilan gol di waktu sebulan tersebut.

Menariknya, di Agustus itu Haaland langsung melakukan dua kali hattrick, yakni saat melawna Crystal Palace dan Nottingham Forest. Berkat golnya itu, Haaland pun kini memimpin top skor Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 11 gol.

1. Luis Suarez (10 Gol)

Luis Suarez

Suarez adalah salah satu striker yang akan selalu dikenang di Liga Inggris. Bukan hanya karena kontroversi yang pernah ia lakukan, namun juga karena prestasi yang ia pernah torehkan saat masih bersama Liverpool.

Suarez tercatat masih menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam satu bulan di Liga Inggris. Ia pernah mencetak 10 gol dalam waktu satu bulan tersebut, tepatnya pada Desember 2013. Norwich City, West Ham, Tottenham, dan Cardiff City merupakan tim yang merasakan ketajaman Suarez kala itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini