Share

Rafael Leao dan Theo Hernandez Ramai Peminat, Paolo Maldini Resah

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 26 September 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 47 2675416 rafael-leao-dan-theo-hernandez-ramai-peminat-paolo-maldini-resah-QIlcfnx6Pt.JPG Rafael Leao diminati oleh banyak klub (Foto: REUTERS)

RAFAEL Leao dan Theo Hernandez ramai peminat, Paolo Maldini resah. Sang direktur olahraga AC Milan memperingatkan klub-klub yang tertarik kepada dua pemain kuncinya tersebut.

Setelah kegemilangan mengantarkan AC Milan meraih gelar juara Liga Italia 2021-2022, Rafael Leao ramai dikaitkan dengan klub-klub top Inggris. Terutama Chelsea yang menjadikannya sebagai calon pengganti Christian Pulisic.

Theo Hernandez

Sementara Theo Hernandez diminati sejumlah raksasa Eropa. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub yang paling ngotot memulangkan Theo ke Prancis.

Maldini gerah pemainnya terus dipepet oleh klub lain. Legenda Timnas Italia itu menegaskan bahwa Milan masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut.

"Apakah saya telah menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa orang tersebut sebaiknya jangan," kata Maldini dilansir Goal International, Senin (26/9/2022).

"Masalahnya adalah kemudian mereka kembali, dan kemudian Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Dalam konteks keberlanjutan klub, saya ulangi, kami tidak perlu menjual siapa pun," sambungnya.

Maldini mengatakan bahwa Milan tidak memiliki opsi untuk mencari pengganti dua sosok tersebut. Oleh sebab itu, akan menjadi kerugian bila Rossonerri –julukan AC Milan– menjual Leao dan Theo.

 Paolo Maldini

"Kami ingin mempertahankan pemain terkuat, tetapi hari ini tidak ada lagi pemain yang bisa kami dapat," pungkasnya.

Leao dan Theo sama-sama tampil reguler di skuad Milan asuhan Stefano Pioli. Mereka berdua bahu-membahu membawa Milan menjuarai Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini