Share

Belum Bisa Move On, Paolo Maldini Masih Rasakan Euforia Kesuksesan AC Milan Raih Gelar Juara Liga Italia 2021-2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 47 2675128 belum-bisa-move-on-paolo-maldini-masih-rasakan-euforia-kesuksesan-ac-milan-raih-gelar-juara-liga-italia-2021-2022-8GesHa1Cm1.jpg AC Milan juara Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengaku belum bisa move-on dari kesuksesan timnya meraih gelar juara Liga Italia 2021-2022. Dia masih merasakan euforia meraih gelar juara tersebut.

AC Milan berhasil menunjukkan ketangguhannya musim lalu setelah memastikan diri menjadi juara Liga Italia. Sejak awal musim, Milan memang tampil konsisten sehingga membuka peluang memperebutkan Scudetto.

AC Milan juara Liga Italia 2021-2022

Rossoneri -julukan AC Milan- pun akhirnya sukses memastikan diri menjadi juara setelah meraup 86 poin. Mereka mengemas 26 kemenangan, delapan hasil imbang, dan empat kekalahan.

BACA JUGA: Moncer dengan AC Milan, Rafael Leao Ungkap Jasa Zlatan Ibrahimovic

Hal tersebut merupakan Scudetto pertama yang didapat oleh Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan. Pria berusia 54 tahun itu merasa hal tersebut merupakan salah satu pencapaian terbesarnya dalam sepakbola.

BACA JUGA: Bersinar di AC Milan, Rafael Leao Yakin Pantas Jadi Starter Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

“Scudetto pertama sebagai direktur penting dan berbeda dari yang lain,” ungkap Paolo Maldini, dilansir dari Football Italia, Selasa (27/9/2022).

“Sebagai direktur, saya memiliki cukup banyak pengalaman dan kemenangan terakhir adalah segel yang diimpikan semua orang suatu hari nanti dalam karier mereka,” imbuhnya.

Maldini pun tidak dapat melupakan rasa bahagia setelah Milan dipastikan menjadi juara pada musim lalu. Dirinya merasa telah mendapat banyak pelajaran dari direktur teknik Milan sebelumnya, Leonardo, dalam kariernya.

AC Milan

“Ini adalah kepuasan yang luar biasa bagi klub dan penggemar kami. Saya ingat betul hari-hari pertama saya di Milan sebagai direktur,” sambung Maldini.

“Leonardo mengajari saya begitu banyak, secara profesional dan manusiawi, untuk memulai petualangan baru ini. Di Reggio Emilia, pesta di Piazza Duomo adalah momen yang unik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini