Share

Moncer dengan AC Milan, Rafael Leao Ungkap Jasa Zlatan Ibrahimovic

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 47 2672730 moncer-dengan-ac-milan-rafael-leao-ungkap-jasa-zlatan-ibrahimovic-MDKXxL8LIl.jpg Ada jasa Zlatan Ibrahimovic di balik performa apik Rafael Leao di AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Sayap kiri AC Milan, Rafael Leoa, tampil apik pada musim 2022-2023 dengan torehan tiga gol dan enam assist. Di balik penampilan apik Leao, ternyata ada jasa pemain veteran Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Leoa memasuki musim ketiga bersama AC Milan sejak bergabung pada musim panas 2019. Dia didatangkan raksasa Italia itu dari LOSC Lille.

Rafael Leao (Foto: Reuters)

Leao mengatakan, Ibrahimovic adalah sosok yang cukup mengayomi pemain-pemain muda di Milan, seperti dirinya. Tentunya, kondisi itu cukup positif untuk membangun tim yang solid.

"Ibrahimovic adalah contoh. Dia mengajari saya pentingnya bertanya, selalu fokus, bahkan di luar lapangan," kata Leao, dilansir dari Football Italia, Jumat (23/9/2022).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, pemain asal Swedia itu sangat terbuka dalam berdiskusi dengan rekan-rekannya. Leao bahkan kerap bertukar pandangan dengan Ibrahimovic tentang banyak hal.

"Kami berbicara kapan pun kami bisa. Bukan sebagai profesional atau kolega, melainkan sebagai pria," ujarnya.

Rafael Leao (Foto: Reuters)

Leoa mengatakan, peran Ibrahimovic sangat besar sejak pertama kali bergabung dengan Milan. Oleh karena itu, dia senang bisa berkarier dengan Milan.

"Dalam periode ini, keluarga saya, pelatih Stefano Pioli, dan Ibra yang selalu dekat dengan saya setiap hari. Itu sangat penting," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini