Share

Bersinar di AC Milan, Rafael Leao Yakin Pantas Jadi Starter Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672622 bersinar-di-ac-milan-rafael-leao-yakin-pantas-jadi-starter-timnas-portugal-di-piala-dunia-2022-3KkfQ9ytDO.JPG Rafael Leao yakin pantas jadi starter untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

BERSINAR di AC Milan, Rafael Leao yakin pantas jadi starter Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 23 tahun itu ingin menularkan kesuksesan di klub ke kancah internasional.

Timnas Portugal akan tampil di putaran final Piala Dunia 2022 pada November-Desember 2022 mendatang. Cristiano Ronaldo dan kolega akan bersaing di Grup H bersama Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana.

Timnas Portugal

Rafael Leao mengatakan akan berusaha menjaga konsistensi penampilanya. Hal itu agar mendapatkan tempat utama di Timnas Portugal.

"Saya ingin menjadi pahlawan dan pantas mendapatkan tempat saya di starting eleven tim nasional Portugal," kata Rafael Leao dilansir dari Football Italia, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bertekad tidak akan menyia-nyiakan berbagai kesempatan untuk mencetak gol buat Portugal nanti. Oleh karena itu, dirinya harus terus melakukan persiapan dengan matang agar kualitasnya makin meningkat.

"Sekarang saya ingin memanfaatkan semua peluang yang ada," katanya.

Rafael Leao

Rafael Leao mengatakan paling terpenting para pemain Portugal dapat bahu membahu dalam Piala Dunia 2022. Tujuannya agar meraih poin maksimal dalam setiap laga babak penyisihan grup sebagai modal untuk babak selanjutnya.

"Jika kemudian ada peluang untuk menang, yah, itu akan sangat menyenangkan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini