Share

Berusaha Pulih Lebih Cepat, Paul Pogba Segera Kembali ke Lapangan?

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 26 September 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 47 2674899 berusaha-pulih-lebih-cepat-paul-pogba-segera-kembali-ke-lapangan-c3p1d4GaiH.jpg Paul Pogba berusaha lakukan pemulihan lebih cepat agar bisa kembali merumput (Foto: REUTERS)

BERUSAHA pulih lebih cepat, Paul Pogba segera kembali ke lapangan akan diulas pada artikel ini. Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan berusaha untuk menjalani pemulihan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

Gelandang berpaspor Prancis itu dilaporkan sangat ingin menambah menit bermainnya bersama Juventus demi tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Paul Pogba diketahui mengalami cedera yang membuatnya absen dari lapangan.

Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba sebelumnya menderita cedera meniscus (jaringan tulang rawan elastis) pada lututnya. Mantan pemain Manchester United itu harus menepi dari sepakbola selama 40-60 hari.

Namun, dikabarkan Paul Pogba ingin pulih lebih cepat dari yang seharusnya. Menurut laporan Daily Mail, Senin (26/9/2022), Paul Pogba tengah mempercepat proses pemulihannya agar bisa menambah menit bermain dengan Juventus sebelum Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Persaingan Makit Ketat, Carlos Checa Kebingungan Prediksi Siapa yang Bakal Juara di MotoGP 2022

Paul Pogba saat ini sudah berlatih di gym dan kolam renang untuk mempercepat proses pemulihannya. Kabarnya, nasib pemain berusia 29 tahun itu akan ditentukan dalam 10 hari ke depan, sebelum dirinya diperbolehkan tampil lagi atau tidak.

Jika bisa mempercepat proses pemulihannya, bukan tidak mungkin Paul Pogba akan kembali bermain bersama Juventus pada Oktober 2022. Apalagi, Bianconeri -julukan Juventus- memiliki jadwal yang cukup padat pada bulan itu.

Tercatat, ada 12 pertandingan yang harus dilakoni oleh pasukan Massimiliano Allegri. Andai Paul Pogba mampu mengikuti 12 pertandingan tersebut, tak menutup kemungkinan dirinya memenuhi syarat untuk tampil bersama Tim nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2022.

Paul Pogba

Sementara itu, Piala Dunia sendiri akan berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Berlangsung di Qatar, Timnas Prancis akan memulai asa mereka saat melawan Australia di pertandingan pertama.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Al-Wakrah, Qatar pada 23 November 2022 mendatang. Tentu saja, Paul Pogba akan berusaha keras demi bisa tampil dalam perhelatan empat tahunan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini