Share

Bintang Brighton & Hove Albion Ungkap Keinginan Ikuti Jejak Graham Potter ke Chelsea

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 26 September 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 45 2675156 bintang-brighton-hove-albion-ungkap-keinginan-ikuti-jejak-graham-potter-ke-chelsea-JhLVXISRhl.JPG Leandro Trossard bisa ikuti jejak Graham Potter ke Chelsea (Foto: REUTERS)

BINTANG Brighton & Hove Albion ungkap keinginan ikuti jejak Graham Potter ke Chelsea. Dialah Leandro Trossard, yang telah menjadi tulang punggung The Seagulls –julukan Brighton & Hove Albion– sejak 2019.

Graham Potter memutuskan untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion seiring dengan datangnya penawaran untuk menangani Chelsea di awal September ini. Dia mengambil alih posisi Thomas Tuchel yang dipecat lantaran The Blues –julukan Chelsea– mengawali musim dengan cukup buruk.

Graham Potter

Sejak saat itu, kabar ketertarikan Chelsea terhadap Trossard pun bergulir. Sang pemain asal Belgia merasa bahwa itu tidak masuk akal, namun mengakui bahwa jika memang ada tawaran yang tiba dari kubu Stamford Bridge, maka dia akan menerimanya.

“Pelatih kami memang pergi ke Chelsea sekarang tetapi spekulasi tentang saya mengikutinya tidak masuk akal,” ungkap Leandro Trossard dilansir dari Sportskeeda, Minggu (25/9/2022).

“Jika ada kesempatan, saya ingin pergi. Tapi saya ingin bermain dan tidak duduk di bangku cadangan,” imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meski begitu, Trossard merasa bahwa dirinya berada dalam situasi yang sangat baik bersama Brighton hingga saat ini. Dirinya juga merasa telah mendapatkan banyak perkembangan sejak bersaing di Liga Inggris pada 2019 silam.

Brighton & Hove Albion

"Saya merasa sangat baik. Kami memiliki awal yang sangat baik dengan Brighton. Saya telah berkembang pesat,” sambungnya.

“Sekarang saya tahu bagaimana Liga Inggris bekerja. Saya telah berkembang pesat dalam hal itu. Keyakinan, mental, fisik. Saya menjadi lebih baik," pungkasnya.

Bersama Brighton, Trossand telah mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist dalam 110 penampilan di semua kompetisi. Dirinya pun bisa saja menjadi pemain yang dibutuhkan oleh Chelsea untuk bisa kembali bersaing di klasemen teratas ke depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini