Share

Gagal Gabung Chelsea pada Musim Panas 2022, Bek RB Leipzig Beri Sinyal Pergi di Bursa Transfer Berikutnya

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2673191 gagal-gabung-chelsea-pada-musim-panas-2022-bek-rb-leipzig-beri-sinyal-pergi-di-bursa-transfer-berikutnya-9N3IGpPI48.jpg Chelsea bidik bek RB Leipzig. (Foto: Reuters)

ZAGREB โ€“ Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol, dibidik Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Meski gagal di musim panas 2022, Gvardiol memberi isyarat tidak menutup kemungkinan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin 2023.

Nama Gvardiol mendadak muncul sebagai target Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan, The Blues -julukan Chelsea- dilaporkan telah mengirim proposal penawaran sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Josko Gvardiol

BACA JUGA: Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Antonio Rudiger Sedih Campur Kaget

Akan tetapi, proses tersebut berujung buntu. Diketahui, RB Leipzig menolak penawaran yang diberikan Chelsea saat itu. Terlebih, Gvardiol saat itu masih terikat kontrak hingga 2026.

BACA JUGA: Kesaksian Antonio Rudiger tentang Betapa Sepinya Stadion Stamford Bridge

Kini, Gvardiol menanggapi situasi transfer tersebut. Bek muda asal Kroasia itu mengaku tak ambil pusing soal negosiasi dengan Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku masih bahagia di RB Leipzig. Hal tersebut dikabarkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano dalam akun twitternya.

โ€œSaya tidak terlalu memikirkan negosiasi itu, ini baru tahun kedua saya. Saya harus belajar. Saya bahagia di Leipzig,โ€ cuit Romano dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Meski mengaku bahagia, Gvardiol tak menutup kemungkinan jika akan hengkang pada bursa transfer di bursa transfer musim dingin mendatang. Jadi, bukan tidak mungkin kalau dirinya akan hengkang ke Chelsea, jika tim polesan Graham Potter itu masih tertarik.

โ€œKita lihat saja apa yang terjadi di musim dingin,โ€ pungkas Gvardiol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini