Share

Kesaksian Antonio Rudiger tentang Betapa Sepinya Stadion Stamford Bridge

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672663 kesaksian-antonio-rudiger-tentang-betapa-sepinya-stadion-stamford-bridge-8f4qTzPDg5.JPG Antonio Rudiger bersaksi tentang betapa sepinya Stamford Bridge (Foto: REUTERS)

KESAKSIAN Antonio Rudiger tentang betapa sepinya stadion Stamford Bridge. Bek tengah yang kini membela Real Madrid tersebut mengenang masa-masanya di Chelsea.

Antonio Rudiger menyelesaikan transfer dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu mengakhiri pengabdiannya kepada kubu Stamford Bridge setelah lima tahun.

Antonio Rudiger gabung Real Madrid

Bersama Chelsea, Rudiger pun kerap menjadi perhatian dengan sikapnya yang dirasa nyentrik di lapangan. Pada musim lalu, Rudiger terlihat berlari sambil memutar lengannya ketika kemenangan 1-0 Chelsea atas Newcastle United.

Rudiger pun menjelaskan alasan utamanya melakukan gerakan tersebut setelah Chelsea berhasil mencetak gol penentu kemenangan tersebut. Pemain kelahiran Berlin itu ingin menghangatkan suasana agar Stamford Bridge terasa lebih ramai.

"Saya melakukannya karena saya pikir saya lebih cepat seperti itu. Jika orang menganggap itu lucu, saya suka tertawa bersama mereka,” ungkap Antonio Rudiger dilansir dari Sportskeeda, Kamis (22/9/2022).

“Banyak yang akan mengingat adegan yang Anda sebutkan dalam pertandingan Chelsea melawan Newcastle musim lalu," imbuhnya.

Antonio Rudiger di Chelsea

Selain itu Rudiger pun mengaku dirinya beberapa kali melakukan kesalahan yang disengaja di Stamford Bridge. Baginya, hal tersebut bisa memeriahkan suasana di Stamford Bridge sehingga tidak terasa sepi.

“Saya akan jujur, Saya sengaja membuat beberapa kesalahan karena terlalu sepi di stadion bagi saya selama pertandingan ini. Saya ingin membangunkan orang dengan itu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini