Share

Kerasan di Manchester United, Lisandro Martinez Janji Beri Kontribusi Lebih Besar Lagi

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 27 September 2022 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 45 2675134 kerasan-di-manchester-united-lisandro-martinez-janji-beri-kontribusi-lebih-besar-lagi-UoK3haAuNg.jpg Lisandro Martinez makin kerasan di Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Lisandro Martinez, makin kerasan bersama timnya saat ini. Dia pun berjanji akan memberi kontribusi lebih besar lagi bagi Man United.

Sebagaimana diketahui, Martinez merupakan rekrutan baru Manchester United untuk musim 2022-2023. Pemain itu didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini pertahanan tim asuhan Erik ten Hag.

Lisandro Martinez

BACA JUGA: Nemanja Matic Pasang Badan untuk Harry Maguire yang Kerap Jadi Sasaran Hujatan Fans Manchester United

Martinez mengaku sangat bangga bisa berkontibusi dalam perjuangan Manchester United pada Liga Inggris 2022-2023. Tercatat, pemain itu sudah bermain sebanyak enam laga bersama Setan Merah -julukan Man United.

BACA JUGA: Geram Cristiano Ronaldo Masih Bebas Usai Lakukan Kekerasan terhadap Anak Autis, sang Ibu: Dia Harus Dihukum!

"Sejujurnya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di tim besar seperti Manchester United. Itu terutama bermain di Liga Inggris. Menurut saya adalah salah satu liga terbaik di dunia," kata Martinez, dilansir dari Goal, Selasa (27/9/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan nuansa persaingan di Liga Inggris pun membuatnya nyaman. Kondisi itu cukup positif untuknya agar menunjukkan kualitas.

"Menyenangkan untuk menangkap ritme Liga Inggris. Jadi, saya sangat senang," ujarnya.

Lisandro Martinez

Martinez pun berjanji akan berusaha menjalankan instruksi Erik ten Hag dalam latihan ataupun laga. Tujuannya agar dirinya makin menyatu dengan skema Manchester United.

"Saya selalu bekerja keras setiap hari. Itulah yang akan terjadi. memberi Anda hasil di akhir," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini