Share

Nemanja Matic Pasang Badan untuk Harry Maguire yang Kerap Jadi Sasaran Hujatan Fans Manchester United

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 26 September 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 45 2675048 nemanja-matic-pasang-badan-untuk-harry-maguire-yang-kerap-jadi-sasaran-hujatan-fans-manchester-united-Cte81MH6U5.JPG Harry Maguire masih kerap menjadi sasaran hujatan fans Manchester United (Foto: REUTERS)

NEMANJA Matic pasang badan untuk Harry Maguire yang kerap jadi sasaran hujatan fans Manchester United. Menurut gelandang AS Roma itu, hujatan dan kritikan terhadap sang kapten Manchester United sudah melampaui batas.

Harry Maguire tidak lagi menjadi starter di Manchester United pada musim ini. Pelatih Erik Ten Hag lebih memilih untuk mengandalkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanannya.

Nemanja Matic

Disinyalir, turunnya Maguire ke bangku cadangan disebabkan oleh penurunan performa dan kritik kepadanya. Kendati demikian, ban kapten Manchester United masih secara resmi dipegang oleh Maguire.

Mendengar kabar mantan rekan setimnya tenggelam dalam kritik, Matic memberikan pembelaan. Pemain berpaspor Serbia itu berpendapat, kritik dan hujatan yang ditujukan kepada Maguire sudah berlebihan.

"Apa yang orang lakukan kepadanya (kritik dan hujatan), itu adalah bencana," kata Matic dikutip dari Mirror, Senin (26/9/2022).

“Semuanya pasti ada batasnya dan beberapa dari orang-orang ini menulis di media sosial, mereka tidak memiliki kehidupan mereka sendiri sehingga mereka hanya perlu menulis hal-hal buruk tentang orang lain,” sambungnya.

Maguire sendiri mengatakan tidak terlalu peduli dengan hujatan dan kritik yang diterimanya. Mantan pemain Leicester City itu mengatakan hanya berusaha untuk terus membantu tim dan bermain lebih baik.

Harry Maguire

“Saya tidak berkonsentrasi pada orang lain dan apa yang orang katakan. Saya pikir jika orang dapat membuat cerita tentang saya, saya kapten Manchester United, itu akan menjadi berita besar,” ujar Maguire.

“Saya bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mencoba dan membantu tim,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini