Share

Ternyata Ini Makanan yang Enak Sekali Menurut Elkan Baggott

Cita Zenitha, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 51 2674154 ternyata-ini-makanan-yang-enak-sekali-menurut-elkan-baggott-hC82x0OeQu.jpg Elkan Baggott ungkap makanan kesukaannya di Indonesia (Foto: Instagram/elkanbaggott)

TERNYATA ini makanan yang enak sekali menurut Elkan Baggott. Baginya makanan-makanan ini wajib dinikmati ketika di Indonesia.

Sebagai pemain muda berbakat Elkan Baggott digadang-gadang menjadi aset berharga Indonesia. Pemain yang memiliki nama lengkap Elkan Wiliam Tio Baggot itu tumbuh di klub kasta kedua sepakbola Inggris, Ipswich Town.

Elkan Baggott

Dia kemudian pindah ke tim kasta keempat Liga Inggris, Gillingham FC, pada musim panas 2022 untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering. Elkan Baggott pun semakin berkembang setelahnya.

Elkan Baggot merupakan pemain Timnas Indonesia keturunan Thailand. Ia mendapatkan darah Thailand dari sang ayah sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Sebagai seorang pemain keturunan Indonesia tentunya Elkan juga menyukai salah satu makanan Indonesia. Dan ternyata ini makanan yang enak sekali menurut Elkan Baggott.

Ternyata Ini Makanan yang Enak Sekali Menurut Elkan Baggott

Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok milik gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok. Dia memperlihatkan wawancaranya bersama Elkan. Pada video itu Marc bertanya kepada Elkan tentang apa yang dipikirkan olehnya jika mendengar kata Indonesia.

Elkan menjawab dengan antusias “Martabak!”. Dari pernyataan ini diketahui Elkan sangat menyukai makanan khas Indonesia itu. Selepas melontarkan pernyataan tentang makanan kesukaannya, Elkan melanjutkan alasan ia menyukai makanan tersebut “Enak sekali bro,” lanjutnya.

Tak hanya mengajukan pertanyaan mengenai makanan kesukaan Elkan Baggott. Dalam kesempatan yang sama, Marc juga melontarkan sejumlah pertanyaan lainnya, terutama yang berkaitan dengan sepakbola.

Salah satunya adalah Marc Klok meminta Elkan memilih antara Manchester United dan Liverpool. Dari pertanyaan tersebut Elkan memilih Manchester United.

 Marc Klok

Selanjutnya, Marc Klok kembali mengajukan pilihan. Hanya kali ini Elkan diminta memilih dua pemain legendaris yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ternyata pemain berusia 19 tahun itu memilih Lionel Messi.

Tak berhenti sampai di situ saja, di akhir video Marc Klok melontarkan dua klub kenamaan Indonesia yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta. Mendengar pertanyaan dari Marc, dengan santainya Elkan menjawab “Persija”.

Mendengar pernyataan dari Elkan, Marc Klok hanya terdiam lalu menjadab “Ok”. Seperti yang diketahui bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Marc Anthony Klok ini merupakan seorang gelandang dari Persib Bandung.

Nah, itulah makanan yang enak sekali menurut Elkan Baggott.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini