Share

Jelang Laga Timnas Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League 2022-2023, Hansi Flick Waspadai Hal Ini

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673723 jelang-laga-timnas-jerman-vs-hungaria-di-uefa-nations-league-2022-2023-hansi-flick-waspadai-hal-ini-65G1WHSSoQ.JPG Hansi Flick waspadai satu hal jelang laga Timnas Jerman vs Hungaria (Foto: REUTERS)

JELANG laga Timnas Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League 2022-2023, Hansi Flick waspadai hal ini. Menurutnya, Timnas Hungaria memiliki kecerdasan taktikal yang merepotkan Der Panzer –julukan Timnas Jerman.

Timnas Jerman akan melanjutkan perjalanannya di UEFA Nations League dengan menjamu Hungaria di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu 24 September 2022 pukul 01.45 WIB. Ini bukanlah laga yang diharapkan akan berjalan mudah oleh Hansi Flick.

Timnas Jerman

Saat ini, Timnas Hungaria berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara League A Group 3 UEFA Nations League. Tim besutan Marco Rossi itu berhasil memenangkan dua pertandingan, sekali imbang dan satu kali kalah.

Pada pertemuan di putaran pertama, Timnas Jerman dan Hungaria bermain imbang 1-1. Namun demikian, Flick tidak mau menganggap remeh Timnas Hungaria. Flick mengatakan, sudah mengetahui taktik yang diterapkan Rossi, dan akan mencoba menghentikannya dengan bermain berani.

“Kita tahu bahwa semua negara diharuskan melakukan hal yang sama (menang). Bagus bahwa kami sekarang masih memiliki dua pertandingan (lagi). Hungaria bermain sangat baik saat ini, mereka benar-benar cerdas secara taktis dan memberikan lawan mereka hampir tidak ada ruang,” kata Flick dilansir dari laman resmi Timnas Jerman, Jumat (23/9/2022).

“Kita harus mempraktikkan ide-ide menyerang kita dan berani mengimplementasikannya,” sambungnya tegas.

Jerman vs Hungaria

Flick melanjutkan, Der Panzer sejatinya tidak mempunyai banyak waktu untuk berlatih. Oleh sebab itu, bagaimanapun caranya, mantan pelatih Bayern Munich itu meminta Timnas Jerman agar bisa menang dalam dua pertandingan selanjutnya di UEFA Nations League.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih di lapangan, jadi kami akan memaksimalkan dua pertandingan mendatang. Kami pasti ingin berada di empat besar (semifinal). Terserah bagaimana caranya. Kami siap,” pungkas Flick dengan tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini