Share

Kelar Laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, Pemain Laskar Wong Kito Beri Penghormatan ke Suporter

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 23 September 2022 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 49 2673293 kelar-laga-sriwijaya-fc-vs-persiraja-banda-aceh-pemain-laskar-wong-kito-beri-penghormatan-ke-suporter-Xz8c0IpsHi.jpg Para pemain Sriwijaya FC usai pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh (Foto: Instagram/@sriwijayafc.id)

KELAR laga Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh, pemain Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- beri penghormatan ke suporter akan dibahas pada artikel ini. Sriwijaya FC sukses meraih kemenangan pada lanjutan Liga 2 2022-2023.

Sriwijaya FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada pekan kelima Liga 2 2022-2023. Tampil di hadapan publik sendiri, Laskar Wong Kito mampu meraih poin penuh.

Sriwijaya FC

Menjamu Persiraja Banda Aceh, anak asuh Liestiadi mampu tampil dominan. Hal tersebut terlihat dari statistik hasil pertandingan, Sriwijaya FC sukses mencatatkan 60% penguasaan bola.

Selain itu, mereka juga mencatatkan 15 tembakan ke gawang Persiraja Banda Aceh dan total tujuh tembakan yang mengarah ke gawang. Sementara itu, tim tamu yang mencatatkan 10 total tembakan hanya mampu mengarahkan dua tendangan ke gawang.

BACA JUGA:Fajar Alfian/Rian Ardianto Bikin Heboh Twitter karena Tampil Beda di Acara Penghargaan Indonesian Television Award (ITA) 2022

Pertandingan berjalan keras pada babak pertama, jual beli serangan terjadi dari kedua belah tim. Habibi A. Jusuf pun keluar sebagai aktor pencetak gol pertama kemenangan Sriwijaya FC jelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke-41.

Tak ingin mengalah begitu saja, tim tamu mencoba untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua. Upaya Persiraja Banda Aceh belum berbuah hasil.

Sriwijaya FC pun tak ingin ketinggalan dengan dominasi yang mereka tunjukkan, Hyunkoo Yu dan kawan-kawan berupaya untuk menggandakan keunggulan mereka. Alhasil, Habibi A. Jusuf kembali mencetak gol untuk Sriwijaya FC di menit ke-71.

Sriwijaya FC

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 tidak berubah dan kemenangan pun berhasil disegel oleh Sriwijaya FC. Berkat kemenangan ini, skuad asuhan Liestiadi kini duduk di peringkat keempat papan klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2022-2023 dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan.

Sementara Persiraja Banda Aceh yang gagal meraih poin pada pekan kelima ini duduk di posisi ketujuh papan klasemen sementara. Mereka mengantongi tiga poin dari total empat pertandingan.

Melihat antusias para penggemar yang hadir di Stadion Jakabaring, Palembang tentu sangat membantu Sriwijaya FC meraih kemenangan pada laga tersebut. Melihat hal itu, seusai laga para pemain pun memberikan penghormatan kepada para suporter yang telah hadir langsung ke stadion untuk mendukung mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini