Share

5 Perempuan Cantik yang Hampir Bikin Gagal Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Nomor 1 Model Asal Venezuela

Reinaldy Darius, Okezone · Rabu 21 September 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2672112 5-perempuan-cantik-yang-hampir-bikin-gagal-hubungan-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-nomor-1-model-asal-venezuela-3RgkGZrZnB.jpg 5 perempuan cantik yang hampir bikin gagal hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/alessiatedeschi1)

SEBANYAK 5 perempuan cantik yang hampir bikin gagal hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah seorang model asal Venezuela.

Tak hanya mencuri headline lewat aksi-aksinya di lapangan, Cristiano Ronaldo juga kerap dibicarakan karena hubungan asmaranya. Kini, dia memadu kasih dengan Georgina Rodriguez, seorang model cantik asal Spanyol.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Namun, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ternyata sempat diganggu beberapa kali. Siapa saja mereka? Simak pembahasan berikut ini.

Berikut 5 Perempuan Cantik yang Hampir Bikin Gagal Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

5. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Cassandre Davis merupakan seorang model asal Meksiko. Dia diketahui pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo di akhir Juli 2016 selepas sang megabintang mengantarkan Timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa di tahun itu.

Mereka berliburan bersama hingga mencuri perhatian paparazzi. Namun demikian, kedekatan Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis diketahui hanya sebatas teman liburan saja, karena keduanya tidak pernah terlihat bersama lagi setelah itu.

4. Desiree Cordero

Desiree Cordero

Desiree Cordero merupakan wanita terakhir yang dipacari oleh Cristiano Ronaldo sebelum menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Hubungan mereka diperkirakan terjadi pada September 2016, sedangkan Cristiano Ronaldo bertemu dengan Georgina Rodriguez pada November 2016.

Hubungan itu tidak awet, dengan Cristiano Ronaldo disebut tidak menyukai sikap Desiree Cordero. Pada saat itu, Desiree Cordero disebut mengumumkan kisah cintanya dengan sang megabintang ke publik.

3. Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi dilaporkan terjadi pada 2015. Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi diketahui makan malam bersama di Cannes, Prancis.

Namun, tidak pernah ada keseriusan dalam hubungan mereka. Alessia Tedeschi pun tidak pernah terlihat bersama Cristiano Ronaldo lagi setelah itu.

2. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues disebut sebagai orang yang paling mengganggu hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Sebab, dia dilaporkan mendekati Cristiano Ronaldo ketika sang megabintang sedang memadu kasih.

Itu terjadi pada Mei 2017. Berawal dari DM Instagram, percakapan keduanya pun berlanjut pada pertemuan di Lisbon Portugal.

1. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez adalah seorang model cantik asal Venezuela. Dia diketahui menjalin komunikasi dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016.

Alexandra Mendez mengakui bahwa dirinya pernah menjalin komunikasi dengan Cristiano Ronaldo. Namun, hubungan mereka tidak pernah serius.

Yang menarik dari hubungan ini adalah Cristiano Ronaldo pernah bertaruh untuk menggigit bokong Alexandra Mendez jika mampu mencetak gol pada suatu pertandingan. Namun, hal itu tidak pernah terealisasi karena kemudian sang megabintang bertemu dengan Georgina Rodriguez.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini