Share

Jarang Dapat Penghargaan Semenjak Pindah ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Akui Rindu

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 21 September 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2672005 jarang-dapat-penghargaan-semenjak-pindah-ke-manchester-united-cristiano-ronaldo-akui-rindu-xU8t3zKQla.jpg Cristiano Ronaldo rindu dapatkan penghargaan individu (Foto: Twitter/cristiano)

JARANG dapat penghargaan semenjak pindah ke Manchester United, Cristiano Ronaldo akui rindu. Pemain megabintang asal Portugal itu nampaknya masih haus gelar.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan hal itu usai mendapat penghargaan dari Federasi Sepakbola Portugal (FPF). Penghargaan ini diberikan kepadanya atas keberhasilannya menjadi pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 37 tahun itu sudah menorehkan 117 gol untuk Portugal dalam semua ajang. Tidak hanya itu, Ronaldo pun sudah 189 tampil untuk negaranya.

Ronaldo mengatakan cukup bahagia bisa mendapatkan penghargaan itu. Lantaran, itu sebagai tanda dirinya masih bisa terus berprestasi dalam dunia sepakbola.

"Saya senang. Saya sudah rindu menerima penghargaan," kata Ronaldo dilansir dari Record, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan cukup senang sampai saat ini masih bisa bermain untuk Portugal. Pasalnya, dapat mengenal lebih banyak karakter para pemain timnya.

"Dengan bangga saya melihat orang-orang yang bermain dengan saya. Itu dengan siapa saya akan bermain," ujarnya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengatakan ambisinya dalam dunia sepakbola belum usai. Oleh karena itu, dirinya belum memutuskan pensiun bersama Timnas Portugal beberapa tahun ke depan.

"Diogo (Dalot) bahkan bercanda dengan saya 'kamu bermain dengan semua orang, sampai kamu menjadi bangkai," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini