Share

Robert Lewandowski Bersedia Pakai Ban Kapten dengan Warna Bendera Ukraina di Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 21 September 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2671824 robert-lewadowski-bersedia-pakai-ban-kapten-dengan-warna-bendera-ukraina-pada-piala-dunia-2022-3xVfJTAjSu.jpg Robert Lewandowski ketika membela Timnas Polandia (Foto: Twitter/@FIFAWorldCup)

ROBERT Lewandowski bersedia pakai ban kapten dengan warna bendera Ukraina di Piala Dunia 2022 akan diulas pada artikel ini. Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski akan mengenakan ban kapten berwarna bendera Ukraina di Piala Dunia Qatar 2022.

Hal tersebut dilakukan oleh mantan pemain Bayern Munich itu sebagai aksi solidaritas mendukung Ukraina. Seperti diketahui, Ukraina tengah berada dalam kondisi sulit setelah agresi militer Rusia beberapa waktu lalu.

Robert Lewandowski

Kepastian itu didapat usai pemain Robert Lewandowski bertemu dengan legenda sepakbola Ukraina, Andriy Shevchenko. Dalam pertemuan itu Andriy Shevchenko memberikan ban kapten itu kepada Robert Lewandowski.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan cukup senang diberikan kepercayaan itu. Ban kapten itu pun menandakan Polandia dan Ukraina punya kedekatan emosional.

BACA JUGA:Media Vietnam Kaget Timnas Indonesia U-20 Ingin Naturalisasi Kiper Leeds United untuk Piala Asia U-20 2023!

"Terima kasih, senang bertemu dengan Anda. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk membawa ban kapten dengan warna Ukraina ini ke Piala Dunia,” ucap Robert Lewandowski dikutip via Goal, Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Andriy Shevchenko mengatakan ban kapten itu diberikan atas kepercayaan negaranya kepada Polandia. Oleh karena itu, dirinya harapkan ban kapten itu bisa dipakai Robert Lewandowski.

"Ban lengan ini melambangkan bagi saya banyak emosi. Itu yang berkaitan dengan negara saya," kata Andriy Shevchenko.

Andriy Shevchenko

Mantan bintang AC Milan itu mengatakan sangat senang Robert Lewandowski menerima ban kapten itu. Dirinya pun mengapresiasi sikap pemain tersebut.

"Saya berterima kasih kepada anda dan seluruh bangsa Polandia untuk mendukung rekan-rekan saya," ucap Andriy Shevchenko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini