Share

Enggan Permanenkan Antoine Griezmann, Atletico Madrid Pinang Marcus Rashford?

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 20 September 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 51 2671429 enggan-permanenkan-antoine-griezmann-atletico-madrid-pinang-marcus-rashford-wSfhGy8LdA.JPG Marcus Rashford masuk radar Atletico Madrid (Foto: REUTERS)

ENGGAN permanenkan Antoine Griezmann, Atletico Madrid dikabarkan akan pinang Marcus Rashford. Kabar ini dirilis oleh TeamTalk pada hari Selasa (20/9/2022).

Penyerang berkebangsaan Inggris itu seakan menemukan kembali jati dirinya semenjak Manchester United diasuh oleh Erik Ten Hag. Bahkan, Marcus Rashford terkadang lebih dipilih ketimbang Cristiano Ronaldo untuk mengisi lini serang Manchester United.

Marcus Rashford

Puncaknya ketika pemain 24 tahun itu dua gol saat kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal di pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 4 September lalu. Ini pun membuatnya telah mencetak tiga gol di klub pada musim ini.

Namun sayangnya, dia melewatkan kemenangan perdana Liga Eropa 2022-2023 melawan FC Sheriff dengan skor 0-2. Dia absen karena dikonfirmasi mengalami cedera.

Lebih parah lagi, cedera itu juga membuatnya absen dari skuad Timnas Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League 2022. The Three Lions akan menghadapi Italia dan Jerman selama 10 hari ke depan.

Rashford pun harus berjuang memulihkan cederanya. Target Ten Hag, dia akan kembali untuk Derby Manchester pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Namun, berdasarkan laman Fichajes, kontrak Rashford di Old Trafford bisa berakhir pada 2023. Mereka menyatakan bahwa Atletico Madrid menjadi salah satu dari banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya.

Raksasa Spanyol itu sedang mencari penyerang baru. Sebab, mereka dikabarkan tidak tertarik untuk membayar biaya permanen sebesar 34 juta poundsterling atau sekira Rp582 miliar untuk Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann

Di sisi lain, striker Prancis itu bahkan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, itu diproyeksikan untuk menggantikan Ronaldo, bukan Rashford.

Namun, upaya Atletico mendapatkan Rashford tidaklah mudah sebab Man United merupakan klub yang membesarkan nama sang pemain sejauh ini. Apalagi dia telah menemukan kepercayaan dirinya kembali di bawah asuhan Erik Ten Hag.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini