Share

Sudah Siapkan Pengganti, Roberto Mancini Tak Cemas Marco Verrati Absen dari Timnas Italia

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 51 2670999 sudah-siapkan-pengganti-roberto-mancini-tak-cemas-marco-verrati-absen-dari-timnas-italia-w4E3kbeEuk.jpg Marco Verratti takkan bela Timnas Italia di UEFA Nations League (Foto: Twitter/PSG_inside)

SUDAH siapkan pengganti, Roberto Mancini tak cemas Marco Verratti absen dari Timnas Italia. Sang gelandang Paris Saint-Germain (PSG) takkan ikut membela Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– untuk pentas UEFA Nations League sepekan ke depan.

Marco Verratti masih menepi untuk waktu yang tidak diketahui. Sebab, sang pemain berusia 29 tahun didera cedera betis ketika membela PSG di laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 kontra Lyon, Senin 19 September 2022 dini hari WIB.

Marco Verratti

Saat ini, Verratti sedang jalani perawatan lebih lanjut untuk memulihkan kondisinya di Paris. Absennya dia tentu merupakan suatu kerugian bagi Timnas Italia, mengingat perannya yang cukup penting.

Meski begitu, Mancini tak terlalu ambil pusing soal keadaan tersebut. Eks pelatih Manchester City itu telah mendapatkan penggantinya. Adapun pengganti Verratti yaitu gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

“Verratti tidak tersedia, dia mengalami cedera. Mungkin saya akan memanggil Frattesi untuk menggantikannya,” kata Mancini, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/9/2022).

Mancini juga memastikan bahwa masuknya Frattesi tidak akan berdampak pada skuad yang saat ini dimilikinya. Terkhusus untuk para pemain yang mengisi posisi gelandang seperti Sandro Tonali dan Matteo Politano.

“Saya tidak berpikir itu masalah besar bagi Tonali dan Politano juga merasa cukup baik,” sambungnya.

Timnas Italia

Pada lanjutan Grup C UEFA Nations League 2022/2023, Timnas Italia akan memainkan dua pertandingan. Pada laga pertama, Gli Azzurri akan menjamu Inggris di Stadio San Siro, Sabtu (24/9/2022) mendatang. Kemudian, pasukan Mancini akan bermain tandang melawan Hungaria di Puskas Arena Park pada Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, saat ini Timnas Italia sedang berada di posisi tiga dengan koleksi lima poin pada papan klasemen sementara. Gli Azzurri tertinggal dua angka dari Hungaria yang sedang merajai papan klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini