Share

PSIM Yogyakarta Kalah 0-3 dari Bekasi City, Laskar Mataram Terjebak di Zona Degradasi Liga 2 2022-2023

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 20 September 2022 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 49 2670992 psim-yogyakarta-kalah-0-3-dari-bekasi-city-laskar-mataram-terjebak-di-zona-degradasi-liga-2-2022-2023-HvtiH6IzVK.jpg PSIM Yogyakarta ketika beradapan dengan Nusantara FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

PSIM Yogyakarta kalah 0-4 dari Bekasi City, Laskar Mataram -julukan PSIM Yogyakarta- terjebak di zona degradasi akan dibahas pada artikel ini. PSIM Yogyakarta belum mengakhiri tren negatif mereka pada Liga 2 2022-2023.

Baru-baru ini, Laskar Mataram harus menanggung malu usai dikalahkan oleh Bekasi City dengan skor telak 3-0. PSIM Yogyakarta tak mampu mencetak gol sebiji pun dalam pertandingan tersebut.

PSIM Yogyakarta

Melihat kekalahan tersebut, pelatih sementara PSIM Yogyakarta yakni Dwi Priyo Utomo mengungkapkan akan melakukan perbaikan untuk melakoni laga berikutnya. Ia juga menganggap bahwa anak asuhnya telah bermain dengan maksimal dan berusaha mendapatkan poin.

“Yang jelas para pemain sudah bermain maksimal dan berusaha untuk mendapatkan poin. Cuma bicara hasil memang belum memuaskan,” tutur Dwi Priyo Utomo usai laga kontra Bekasi City.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Disarankan untuk Istirahatkan Ronaldo Kwateh yang Masih Belum Konsisten

Tidak hanya itu, Dwi Priyo Utomo yang saat ini menjadi pelatih sementara PSIM Yogyakarta juga menganggap bahwa setiap pertandingan selalu ada tekanan. Namun, ia tidak ingin membesarkan hal itu.

“Bicara tekanan dalam setiap situasi harus kami hadapi. Kami terus melangkah ke depan,” pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, PSIM Yogyakarta saat ini tengah berada di zona degradasi. Laskar Mataram berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 3 poin dari empat penampilan.

PSIM Yogyakarta

3 poin tersebut diraih oleh PSIM Yogyakarta usai menerima 3 hasi seri dan 1 kali kekalahan. Selain PSIM Yogyakarta, Persela Lamongan dan Gresik United juga menjadi tim yang menghuni zona degradasi sementara Liga 2 2022-2023.

Sementara itu, Bekasi City yang baru saja menorehkan kemenangan atas PSIM Yogyakarta bertengger di puncak klasemen sementara Liga 2 2022-2023. Mereka belum terkalahkan di empat pertandingan perdana Liga 2 2022-2023.

Berkat belum menelan kekalahan, Bekasi City menorehkan 10 poin dengan tiga kali kemenagnan dan satu kali hasil imbang. Mereka diikuti oleh Persijap Jepara yang duduk di peringkat kedua dan Persipa Pati yang mengisi posisi ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini