Share

Direktur PSG Respons Kabar Bakal Tendang Neymar karena Kylian Mbappe

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 51 2669504 direktur-psg-respons-kabar-bakal-tendang-neymar-karena-kylian-mbappe-1zvjlv6ftS.JPG Kylian Mbappe sempat dikabarkan bakal tendang Neymar dari PSG (Foto: REUTERS)

DIREKTUR PSG respons kabar bakal tendang Neymar karena Kylian Mbappe. Luis Campos selaku direktur sepakbola Paris Saint-Germain (PSG) membantah warta tersebut.

Campos baru bergabung dengan Les Parisien – julukan PSG – pada musim panas tahun ini. Dia tiba bertepatan dengan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe, yang sebelumnya ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe

Selain itu, pria asal Portugal tersebut juga punya tugas untuk mempertahankan Neymar. Sebab, bintang asal Brasil itu dilaporkan tak bahagia di klub raksasa Liga Prancis itu dan disebut akan hijrah ke Manchester United atau Chelsea.

Pada akhirnya, Campos sukses membuat Mbappe meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga 2025 mendatang. Namun rumor yang beredar menyebut bahwa wonderkid asal Prancis itu bertahan karena dijanjikan bisa punya kuasa dalam pengambilan keputusan besar di PSG.

Pengaruh besar yang dijanjikan pada pemain berusia 23 tahun itu pun kabarnya bakal digunakannya untuk mendepak Neymar pada musim panas kemarin. Sebab, kedua pemain bintang itu dilaporkan punya hubungan yang kurang bagus.

Akan tetapi, Campos mengklarifikasi semua rumor yang beredar tersebut. Campos menegaskan bahwa Neymar tak pernah hampir hengkang dari Les Parisiens pada musim panas kemarin dan Mbappe juga tak berniat untuk menjual rekan setimnya itu.

"Neymar tidak pernah nyaris meninggalkan PSG. Rumor tentang Neymar musim panas ini benar-benar palsu,” kata Campos dilansir dari Mirror, Sabtu (17/9/2022).

Neymar

β€œBegitu juga yang mengatakan bahwa Mbappe ingin Neymar dijual, itu adalah berita palsu yang besar lainnya. Neymar adalah 100 persen bagian dari proyek kami,” imbuhnya.

Neymar sendiri pada akhirnya membuktikan bahwa dirinya masih layak menyandang status bintang di PSG. Pemain berusia 30 tahun itu sukses membukukan 11 gol dan tujuh assist hanya dalam 10 pertandingan saja di semua kompetisi musim ini.

Begitu pula dengan Mbappe yang semakin gacor dengan dilayani Neymar dan juga Lionel Messi. Mantan pemain AS Monako itu sudah menorehkan 10 gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini