Share

PSG Gilas Maccabi Haifa 3-1 di Liga Champions 2022-2023, Christophe Galtier Belum Puas dengan Kinerja Lionel Messi Cs

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 261 2668190 psg-gilas-maccabi-haifa-3-1-di-liga-champions-2022-2023-christophe-galtier-belum-puas-dengan-kinerja-lionel-messi-cs-dJXRjcO8pf.jpg Lionel Messi dan Kylian Mbappe kala membela PSG. (Foto: Reuters)

HAIFA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, mengomentari hasil laga melawan Maccabi Haifa di matchday kedua Grup H Liga Champions 2022-2023. Meski berhasil menang, Christophe nyatanya belum merasa puas dengan kinerja Lionel Messi cs.

PSG berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Maccabi Haifa di pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023. Laga itu digelar di Stadion Sammy Ofer, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

Maccabi Haifa vs PSG

The Greens -julukan Maccabi Haifa- berhasil unggul terlebih dahulu melalui Tjaronn Chery (24'). Namun, PSG sukses berhasil membalikan keunggulan melalui Messi (37'), Kylian Mbappe (69'), dan Neymar Jr (88').

BACA JUGA: Kompak Bobol Gawang Maccabi Haifa, Trio Lini Serang PSG Ciptakan Rekor Bersama di Liga Champions

Dengan hasil tersebut, Les Parisiens -julukan PSG- pun kini berhasil memuncaki klasemen sementara Grup H. Mereka mengemas enam poin.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Tembus Rekor Edinson Cavani Usai Antar PSG Kalahkan Maccabi Haifa

Meski berhasil meraih kemenangan atas tim Israel tersebut, Galtier tampak tak puas dengan penampilan Messi dan kawan-kawan. Ia mengatakan PSG banyak membuat peluang.

"Kami memiliki 2 atau 3 peluang bagus di babak pertama. Tapi, permainan kami sangat tidak terorganisasi dan banyak peluang yang terbuang percuma," kata Galtier, dilansir dari Foot Mercato, Jumat (16/9/2022).

Galtier menjelaskan para pemain PSG melakukan kesalahan dengan membiarkan Maccabi Haifa melakukan serangan balik. Ia pun ingin di pertandingan selanjutnya para pemainnya untuk tidak melakukan kesalahan tersebut.

Maccabi Haifa vs PSG

"Kami memberikan tim lawan kesempatan untuk melakukan serangan balik. Kami harus memperbaiki situasi ini agar tidak terulang kembali dan tim harus lebih kompak ke di pertandingan berikutnya," ucapnya.

"Tapi, di babak kedua, kami bisa bermain lebih baik. Para pemain memiliki reaksi yang tepat dan mereka bisa bermain dengan baik dalam melakukan serangan. Jadi, permainan di babak kedua seharusnya bisa ditunjukkan sejak awal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini