Share

Kompak Bobol Gawang Maccabi Haifa, Trio Lini Serang PSG Ciptakan Rekor Bersama di Liga Champions

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 51 2668169 kompak-bobol-gawang-maccabi-haifa-trio-lini-serang-psg-ciptakan-rekor-bersama-di-liga-champions-Zygcqg2sYM.JPG Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi sama-sama mencetak gol untuk PSG (Foto: REUTERS)

KOMPAK bobol gawang Maccabi Haifa, trio lini serang PSGciptakan rekor bersama di Liga Champions. Kemenangan 3-1 atas Maccabi Haifa merupakan pertama kalinya bagi Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe untuk mencetak gol di laga yang sama di Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan kegemilangannya di Liga Champions 2022-2023 ketika bertamu ke Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Padahal, PSG sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Tjaronn Chery (24’).

PSG

Namun Les Parisiens -julukan PSG- berhasil membalikan keunggulan untuk mendapatkan tiga poin. Tiga gol kemenangan PSG dicetak oleh Messi (37'), Mbappe (69') dan Neymar (88').

Dengan hasil tersebut membuat PSG berada di puncak klasemen Grup H sementara dengan enam poin dari dua pertandingan tanpa kekalahan. Selain berhasil mencatatkan hasil bagus, Les Parisiens mencatatkan hasil bagus di Liga Champions.

Kemenangan Maccabi Haifa pun menjadi rekor tersendiri untuk PSG, karena untuk pertama kalinya Messi, Mbappe dan Neymar mencetak gol dalam satu pertandingan di Liga Champions. Ketiganya pun sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama di ajang benua biru.

Follow Berita Okezone di Google News

"Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar telah mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions UEFA yang sama untuk pertama kalinya dengan Paris. Total 7 pertandingan UCL dimainkan bersama," tulis Optajean dilansir dari Twitter, Kamis (15/9/2022).

 Kylian Mbappe

Saat ini, Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak semnetara PSG di Liga Champions dengan mencetak tiga gol dari dua pertandingan. Kemudian, Messi dan Neymar dengan satu gol.

Sementara itu, kemenangan atas tim asal Israel menjadi modal penting untuk Messi, Neymar dan Mbappe tampil di laga berikutnya. Pasalnya PSG bakal menghadapi Lyon di pekan kedelapan Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc OL, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini