Share

5 Perempuan Supercantik Indonesia yang Dinikahi Pesepakbola Naturalisasi, Nomor 1 Istri Penyerang Veteran Madura United

Andika Pratama, Okezone · Kamis 15 September 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 49 2668521 5-perempuan-supercantik-indonesia-yang-dinikahi-pesepakbola-naturalisasi-nomor-1-istri-penyerang-veteran-madura-united-NsGQ9zwGOi.jpg Berikut lima perempuan supercantik yang dinikahi pesepakbola naturalisasi (Foto: Instagram/@dewcosta)

5 perempuan supercantik Indonesia yang dinikahi pesepakbola naturalisasi, akan dibahas Okezone. Selama ini, ada beberapa pemain asing atau keturunan yang dinaturalisasi demi meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Para pemain naturalisasi itu pun nyaman tinggal di Tanah Air. Bahkan, beberapa pemain naturalisasi itu memiliki pasangan orang Indonesia yang supercantik. Berikut perempuan supercantik Indonesia yang dinikahi pesepakbola naturalisasi:

5. Eva Siregar – Cristian Gonzales

Cristian Gonzales dan keluarganya saat syukuran ulang tahun Vanessa pada 2012 silam (Foto: Okezone/Mega Laraswati)

Daftar ini akan dimulai dengan Eva Siregar yang menemani hidup Cristian Gonzales hingga sekarang. Penyerang naturalisasi berdarah Cile itu diketahui menikah dengan Eva pada 1995. Bersama Eva, Gonzales memiliki empat buah hati, yaitu Amanda Gonzales, Vanessa Gonzales, Michael Gonzales, dan Fernando Gonzales.

Perlu diketahui, Gonzales dinaturalisasi pada 2010 silam. Dia berjasa dalam predikat runner-up Piala AFF 2010 yang diraih Timnas Indonesia. Kini, Gonzales berkarier dengan klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

4. Elisabeth Novia – Kim Jeffrey Kurniawan

Elisabeth Novia dan Kim Jeffrey Kurniawan (Foto: Instagram/@elisaanovia)

Posisi keempat diduduki oleh Elisabeth Novia yang telah menikah dengan Kim Jeffrey Kurniawan pada 2020 silam. Seorang buah hati telah hadir untuk melengkapi keluarga kecil Novia dan Kim.

Kim dinaturalisasi pada 2010 silam. Sejak itu, Kim mulai berkarier di sepakbola Tanah Air. Kim pernah memebela Persema Malang, Persib Bandung, dan kini PSS Sleman. Sayang, Kim sudah lama tidak dipanggil Timnas Indonesia lagi.

3. Carmen Rowena Lumanauw – Stefano Lilipaly

Carmen Rowena (Foto: Instagram/@carmenlilipaly)

Carmen Rowena Lumanauw, yang memiliki darah Maluku, adalah istri dari Stefano Lilipaly. Mereka telah menikah sejak 2014 silam. Rumah tangga pemain berdarah Indonesia-Belanda itu dan Carmen telah dianugerahi dua buah hati.

Stefano Lilipaly dinaturalisasi pada 2013 silam. Dia pun beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia. Setelah sempat absen membela Timnas Indonesia, Lilipaly kembali memperkuat Skuad Garuda beberapa waktu lalu. Kini, Lilipaly membela Borneo FC usai dua kali mengantarkan Bali United menjadi juara Liga 1.

2. Dhea Simatupang – Diego Michiels

Dhea Simatupang dan Diego Michiels (Foto: Istimewa)

Posisi kedua ditempati oleh istri Diego Michiels, Dhea Simatupang. Dhea menikah dengan Diego pada 2014 silam. Kini, keluarga kecil Dhea dan Diego sudah dikaruniai dua buah hati.

Perlu diketahui, Diego sudah menjadi WNI sejak 2011 silam. Dia sempat menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia. Diego kini menjadi andalan di pertahanan Borneo FC.

1. Rosmala Dewi – Alberto Goncalves

Rosmala Dewi (Foto: Instagram/@dewcosta)

Selanjutnya, ada Rosmala Dewi yang merupakan istri dari penyerang veteran Madura United, Alberto Goncalves. Beto menikah dengan Rosmala pada 2010 silam. Kini, rumah tangga mereka telah dikaruniai tiga buah hati.

Perlu diketahui, Beto resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2018 silam. Meski sudah berumur 41 tahun, Beto masih aktif di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini