Share

Jelang Liverpool vs Ajax Amsterdam, De Godenzonen Akan Tiru Permainan Manchester United

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 13 September 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666210 jelang-liverpool-vs-ajax-amsterdam-de-godenzonen-akan-tiru-permainan-manchester-united-jP9E58Hk6g.JPG Jelang Liverpool vs Ajax Amsterdam, De Godenzonen akan tiru permainan Manchester United (Foto: REUTERS)

JELANG Liverpool vs Ajax Amsterdam, De Godenzonen akan tiru permainan Manchester United. De Godenzonen – julukan Ajax Amsterdam – akan bertandang ke Anfield pada pekan kedua Liga Champions 2022-2023, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

Liverpool membuka perjalanan mereka di pentas Eropa dengan kekalahan telak 1-4 dari Napoli di tengah pekan lalu. Mereka pun memang sedang berada dalam tren menurun, yang tergambar dari kiprah di Liga Inggris 2022-2023 dengan hanya bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Liverpool

Selama sepekan para pemain The Reds – julukan Liverpool – beristirahat karena pertandingan di Liga Inggris ditunda. Hal ini imbas kematian Ratu Elizabeth II.

Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, berharap para pemain Liverpool antusias bisa kembali bermain. Dia pun mengharapkan pertandingan yang seru bakal tersaji di Anfield.

β€œYa, kami berharap akan terjadi badai. Kami juga (dalam kondisi) baik. Kami mencoba dan memainkan permainan kami sendiri,” kata Schreuder dikutip laman Independent, Selasa (13/9/2022).

β€œAnda harus memiliki keberanian dan besok, jika kami bisa melakukan itu, kami memiliki peluang. Jika Anda tidak memilikinya, itu akan sulit, terutama satu lawan satu,” lanjutnya.

Β Erik Ten Hag dan Alfred Schreuder

Lebih lanjut, untuk mengatasi Liverpool, Schreuder mengungkap bakal menerapkan apa yang dilakukan eks pelatih Ajax Erik Ten Hag di Man United. Sebab dengan kepiawaiannya, Setan Merah mampu menang pada 23 Agustus lalu dengan skor 2-1.

β€œSaya telah melihat pertandingan apa yang mereka (Liverpool) lakukan. Ada hal-hal tertentu yang mereka lakukan yang berlaku untuk kami dari pertandingan Manchester United,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini