Share

Juventus vs Salernitana: Kecewa dengan Hasil Imbang, Massimiliano Allegri Tetap Puas dengan Performa Babak Kedua

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 12 September 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 47 2665452 juventus-vs-salernitana-kecewa-dengan-hasil-imbang-massimiliano-allegri-tetap-puas-dengan-performa-babak-kedua-oJZQgj3zVv.jpg Juventus imbang 2-2 lawan Salernitana (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus imbang 2-2 lawan Salernitana pada pekan keenam Liga Italia 2022-2023. Hasil itu tentu mengecewakan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri kecewa dengan hasil imbang. Akan tetapi, juru taktik asal Italia itu tetap memuji penampilan Bianconeri di babak kedua setelah tampil buruk pada 45 menit pertama.

Juventus vs Salernitana (Foto: Reuters)

Tanding di Allianz Stadium, Turin, Senin (12/9/2022), dini hari WIB, Salernitana sempat unggul lebih dulu. I Granata mencetak dua gol melalui Antonio Candreva (18’) dan Krzysztof Piatek (45+5’).

Sementara itu, Bianconeri bersusah payah untuk menyamakan kedudukan. Mereka pun membobol gawang Salernitana lewat Gleison Bremer (51’) dan gol telat Leonardo Bonucci (90+3’).

Jelang pertandingan berakhir, empat kartu merah keluar dari kantong wasit. Dua pemain Juventus, Arkadiusz Milik dan Juan Cuadrado dikeluarkan wasit. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun diusir oleh wasit. Sementara itu, Federico Fazio adalah pemain Salernitana yang diganjar kartu merah.

Allegri pun mengomentari jalannya pertandingan. Menurutnya, penampilan Bianconeri lebih baik di babak kedua setelah tertinggal 0-2 lebih dulu.

β€œReaksi pada babak kedua sangat bagus. Saya harus memuji para pemain atas performa pada babak kedua. Wasitnya juga bagus dan mengambil keputusan krusial di akhir laga,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Senin (12/9/2022).

Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

Juru taktik berusia 55 tahun itu tak menyangka bakal tertinggal dua gol pada akhir babak pertama. Padahal, Juventus diyakini sudah bermain cukup baik pada awal babak pertama.

β€œKami seharusnya mengakhiri babak pertama dengan selisih satu gol. Tetapi, kami kebobolan gol penalti di masa injury time. Kami memiliki beberapa on-target di 20 menit pertama dan situasi lain yang menguntungkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini