Share

Juventus vs Salernitana: Imbang Dramatis 2-2, Leonardo Bonucci Sesalkan Performa Bianconeri di Babak Pertama

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 12 September 2022 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 47 2665418 juventus-vs-salernitana-imbang-dramatis-2-2-leonardo-bonucci-sesalkan-performa-bianconeri-di-babak-pertama-KODwuDdp2J.jpg Leonardo Bonucci kecewa Juventus imbang 2-2 lawan Salernitana (Foto: Reuters)

TURIN Juventus gagal menang lagi di Liga Italia 2022-2023. Juventus harus puas meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Salernitana di Allianz Stadium, Turin, Senin (12/9/2022), dini hari WIB.

Hasil imbang itu pun membuat kapten Juventus, Leonardo Bonucci, kecewa. Bek tengah veteran Italia itu menyasali penampilan buruk Bianconeri pada babak pertama.

Juventus (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Salernitana unggul terlebih dahulu. I Granata mencetak dua gol melalui Antonio Candreva (18’) dan Krzysztof Piatek (45+5’).

Bianconeri bersusah payah untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua. Mereka pun membobol gawang Salernitana lewat Gleison Bremer (51’) dan gol telat Leonardo Bonucci (90+3’).

Jelang pertandingan berakhir, empat kartu merah keluar dari kantong wasit. Dua pemain Juventus, Arkadiusz Milik dan Juan Cuadrado dikeluarkan wasit. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun diusir oleh wasit. Sementara itu, Federico Fazio adalah pemain Salernitana yang diganjar kartu merah.

Bonucci menilai, Juventus harus bermain lebih baik di babak pertama. Dia yakin, Juventus bisa merebut kemenangan jika mampu tampil apik seperti pada babak kedua.

“Pertandingan ini mengajarkan kami, bahwa bermain seperti pada babak pertama, kami tidak bisa berkembang. Tetapi, jika menghadapinya seperti paruh kedua, kami bisa bersaing di klasemen,” kata Bonucci, dikutip dari laman resmi Juventus, Senin (12/9/2022).

Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

Hanya saja, performa Juventus selama beberapa musim terakhir kurang konsisten. Padahal, Juventus seharusnya tidak mengalami kesulitan di pertandingan kontra tim yang lebih lemah, seperti Salernitana.

“Kami menjalani pertandingan yang naik dan turun untuk beberapa musim. Hal itu tidak bagus. Kami tidak boleh membiarkan momen seperti itu saat melawan tim apa pun. Karena ketika membela Juventus, hanya kemenangan yang boleh didapat,” pungkas bek tengah asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini