Share

Bagi Christian Eriksen, Casemiro Bikin Lini Tengah Manchester United Makin Lengkap

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 45 2665758 bagi-christian-eriksen-casemiro-bikin-lini-tengah-manchester-united-makin-lengkap-map8ejo6CZ.jpg Casemiro melengkapi lini tengah Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menyambut positif kedatangan Casemiro dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Menurutnya, kedatangan Casemiro melengkapi lini tengah Manchester United

Seperti diketahui, Manchester United telah meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022-2023. Mereka menang atas Liverpool, Arsenal, Leicester City, dan Southampton.

Casemiro dan Manchester United (Foto: Reuters)

Eriksen terkesan dengan penandatanganan musim panas Pelatih Erik ten Hag. Dia pun menyorot penandatanganan Casemiro dari Real Madrid.

Meski persaingan setiap gelandang yang ada di Skuad Setan Merah saat ini cukup ketat, Eriksen tetap santai. Ia percaya, bahwa Erik ten Hag akan memainkan pemain yang lebih siap untuk bertanding.

Di sisi lain, Eriksen mengomentari kehadiran Casemiro. Ia menilai, lini tengah Manchester United makin solid dengan kehadiran eks gelandang Madrid itu.

โ€œSetiap orang memiliki kualitas yang berbeda dan terserah kepada manajer, siapa yang akan dia turunkan untuk bermain di pertandingan mana dan melihat kualitas apa yang akan bekerja,โ€ ujar Eriksen, dilansir dari Talksport, Selasa (13/9/2022).

Casemiro (Foto: Reuters)

โ€œ(Dengan kehadiran) Casemiro yang masuk dan menunjukkan seberapa kuat dia. (Man United) Menjadi pemenang. Fred dan Donny van de Beek telah bermain selama bertahun-tahun, ini adalah lini tengah yang layak (solid)," tambahnya.

Terdekat, Manchester United akan melawan Sheriff pada matchday kedua Grup E Liga Eropa musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Sheriff, Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis 15 September 2022, pukul 23.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini