Share

Disinggung soal Kesempatan Perkuat Timnas Indonesia, Yakob Sayuri Beri Respons Mengejutkan!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 51 2665153 disinggung-soal-kesempatan-perkuat-timnas-indonesia-yakob-sayuri-beri-respons-mengejutkan-13IvaZpREC.jpg Yakob Sayuri siap jika dipanggil Timnas Indonesia (Foto: Instargam/@yassa_sayuri22)

PENYERANG sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri sedang diperbincangkan publik lantaran perfroma apiknya bersama timnya saat ini. Tak ayal, hal itu membuat namanya disinggung bakal memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Ya, pemain 24 tahun itu bisa dibilang sedang alami peningkatan performa. Apalagi, Yakob Sayuri baru saja berhasil mengantarkan PSM Makassar menang atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Yakob Sayuri

Berlaga di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu 10 September 2022 malam WIB, PSM Makassar menang dengan skor telak 3-0. Salah satu gol kemenangan itu dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-45. Lalu dua gol sisanya itu dicetak oleh Ramadhan Sananta (16’), dan penalti Yuran Fernandes (59’).

Torehan itu sekaligus menambah koleksi gol yang dimiliki Yakob Sayuri di kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia di musim ini. Tercatat, saudara kembar dari Yance Sayuri itu telah membukukukan empat gol serta tiga assist dari delapan laga yang telah dimainkan bersama PSM Makassar.

Usai laga, Yakob Sayuri sangat senang bisa ambil bagian atas kemenangan yang diraih timnya. Dia mendedikasikan kemenangan ini untuk semua pendukung PSM Makassar yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

BACA JUGA:Hasil PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023: Juku Eja Menang Telak 3-0

“Saya apresiasi kinerja pemain dan terutama kepada pelatih. Instruksi pelatih yang selama ini kita latihan bisa kami jalankan. Saya mewakili teman-teman, kemenangan ini kami persembahkan untuk para suporter yang sudah jauh-jauh datang mendukung kami,” ucap Yakob Sayuri dalam konferensi pers pascalaga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sedang dalam performa apik, tidak menutup kemungkinan kalau Yakob Sayuri akan ditarik kembali oleh Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia. Mengenai itu Yakob Sayuri sejujurnya tak mau berharap lebih. Namun, ia sangat siap, jika diberi kesempatan.

Yakob Sayuri

“Saya pribadi tidak bisa bicara panjang kesana, saya serahkan kepada Tuhan. Apapun yang terjadi saya siap menjalaninya,” ungkapnya.

Diketahui, Yakob Saturi sendiri pernah mendapat panggilan Timnas Indonesia di level senior maupun U-23. Pemain kelahiran Yapen itu baru mencatatkan satu pertandingan, yang mana debutnya itu terjadi bersama level senior pada 7 Juni 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini