Share

Jelang Laga Cadiz vs Barcelona, Xavi Hernandez Konfirmasi Marcos Alonso dan Hector Bellerin Tersedia

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 10 September 2022 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 46 2664638 jelang-laga-cadiz-vs-barcelona-xavi-hernandez-konfirmasi-marcos-alonso-dan-hector-bellerin-tersedia-Gaz2RDy7fC.jpg Marcos Alonso bersama Hector Bellerin dikonfirmasi tersedia untuk laga Cadiz vs Barcelona (Foto: Twitter/FCBarcelona)

JELANG laga Cadiz vs Barcelona, Xavi Hernandez konfirmasi Marcos Alonso dan Hector Bellerin tersedia. Pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 akan digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, Cadiz, Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Marcos Alonso gabung dengan Barcelona pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Jumat 2 September 2022. Dia merupakan bagian dari transfer Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea. Pada Selasa 6 September 2022 lalu, Barcelona telah memperkenalkannya ke publik Camp Nou.

Hector Bellerin

Di hari yang sama, Blaugrana –julukan Barcelona– juga memperkenalkan Bellerin. Ini adalah momen berbahagia untuknya kembali ke klub yang mendidiknya sedari muda.

Sebelum presentasi resminya itu, kedua pemain itu mengikuti sesi latihan jelang pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen di Camp Nou. Tapi belum ada daftar pemain saat laga.

Kini mereka akan dimasukkan Xavi dalam daftar meski belum diketahui main atau tidak. Di sisi lain, Xavi juga menginginkan rotasi karena jadwal yang padat.

"Héctor dan Marcos baik-baik saja, akan ada dalam daftar. Mereka sudah dalam dinamika untuk membantu tim,” ucap Xavi dalam konferensi pers jelang laga dikutip Barcelonanoticias.

Selain kedua nama itu, Xavi juga mengisyaratkan akan menjadikan Ferran Torres sebagai starter. Sebelumnya pemain 22 tahun ini hanya menjadi pengganti di laga melawan Viktoria Plzen.

 Ferran Torres

“Bagi Ferran, melihatnya dengan sangat baik, akan menjadi penting. Itu menyerang ruang dengan sangat baik, menghasilkan kesempatan, itulah yang dimintanya. Kerja keras, pengorbanan tim, banyak kepercayaan padanya. Yang penting yakin,” lanjutnya.

Masih belum diputuskan, tapi Xavi kemungkinan akan mengistirahatkan Pedri dan Robert Lewandowski. Kedua pemain ini yang paling bekerja keras di partai sebelumnya.

"Mungkin pilihan istirahat (untuk kedua pemain) akan diputuskan pagi hari. Pedri adalah salah satu yang membawa lebih banyak beban. Saya melihatnya dengan sangat baik, berpartisipasi, menikmati, adalah ke tingkat yang luar biasa. Setelah pelatihan akan memutuskan, Robert juga (dia) adalah pemain yang sangat penting. pesepakbola untuk tim, di partai manapun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini