Share

Jordi Alba Pede Barcelona Mampu Saingi Real Madrid dalam Perebutan Gelar Liga Spanyol 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 46 2664121 jordi-alba-pede-barcelona-mampu-saingi-real-madrid-dalam-perebutan-gelar-liga-spanyol-2022-2023-oaqz2Ho3HH.jpg Jordi Alba yakin Barcelona mampu saingi Real Madrid dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: Instagram/jordialbaoficial)

JORDI Alba pede Barcelona mampu saingi Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol 2022-2023. La Blaugrana โ€“ julukan Barcelona โ€“ telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan semenjak ditangani Xavi Hernandez.

Pada musim lalu, Barcelona terseok-seok hingga berujung pemecatan Ronald Koeman, selagi Real Madrid tak terhentikan. Kini, dengan Xavi Hernandez berkesempatan membangun skuad sesuai keinginannya, Barcelona telah bangkit.

Robert Lewandowski

Kini, Real Madrid dan Barcelona kembali menjadi dua tim terkuat di Liga Spanyol 2022-2023. Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin, sedangkan Barcelona di bawahnya dengan selisih dua poin.

Mengomentari potensi persaingan antara Barcelona dan Real Madrid musim ini, Jordi Alba pun tidak mau banyak berkomentar. Pasalnya, saat ini Liga Spanyol baru dimainkan sebanyak empat laga, sehingga masih cukup banyak pertandingan yang harus dilakoni.

โ€œMusim ini sangat panjang. Kita lihat saja saat kami saling berhadapan,โ€ ujar Jordi Alba dilansir dari Marca, Jumat (9/9/2022).

Berkaca dari hasil musim lalu, Alba merasa masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Meski begitu dirinya tetap yakin bahwa tim asuhan Xavi Hernandez tersebut bisa bersaing setelah Barcelona menunjukan peningkatan.

ย Jordi Alba

โ€œDi paruh kedua (musim lalu) kami membuat perubahan besar sebagai sebuah tim dan kami berkompetisi dengan baik di Bernabeu,โ€ sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

โ€œDan, tahun ini, kita lihat saja. Kami telah meningkat pasukannya banyak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini