Share

Leburkan Glasgow Rangers 4-0, Pemain Ajax Amsterdam: Baru Pemanasan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 08 September 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 261 2663481 leburkan-glasgow-rangers-4-0-pemain-ajax-amsterdam-baru-pemanasan-w7zplStDqz.jpg Leburkan Glasgow Rangers 4-0, pemain Ajax Amsterdam sebut baru pemanasan (Foto: Twitter/ChampionsLeague)

LEBURKAN Glasgow Rangers 4-0, pemain Ajax Amsterdam sebut itu baru pemanasan. Ajax Amsterdam meraih kemenangan telak untuk mengawali Liga Champions 2022-2023, Rabu 7 September 2022 malam WIB.

Meskipun menang dengan skor begitu telak, pemain Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, mengklaim bahwa itu bukanlah Die Amsterdammer yang sesungguhnya. Dia meminta kawan-kawannya untuk tidak larut dalam kemenangan tersebut.

Ajax Amsterdam

"Ini baru pertandingan pertama. Ini hanya permulaan," ucap Kudus dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/9/2022).

Pemain berusia 22 tahun itu tidak mau memikirkan kekuatan Napoli dan Liverpool yang menjadi lawan selanjutnya Ajax.. Jadi, timnya berjuluk de Godenzonen hanya fokus membangun kekuatanya saja.

"Kami fokus pada diri kami sendiri. Kami berada di atas. Kami terus bekerja dan terus berbuat lebih banyak," ujarnya.

Kudus mengatakan dirinya sangat senang bisa berkontribusi maksimal saat Ajax mengalahkan Rangers. Pasalnya, dia mencetak satu gol dari empat gol timnya.

 Ajax Amsterdam

"Saya telah berlatih dalam latihan untuk penyelesaian akhir saya. Jadi, saya sangat senang itu berhasil selama pertandingan," ujarnya.

Hasil itu membuat Ajax sementara waktu berada di puncak klasemen Grup B dengan tiga poin. Posisi kedua ada Napoli yang juga mengumpulkan poin sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini